Suspensi up side down motor sport kelas entry level,kenapa tidak,berani berapa’?

Banyak biker yang gak puas motor tungganganya hanya berpenampilan standar dari pabrik,dan banyak juga mengganti suspensi roda depan yang tadinya teleskopik standar menjadi up side down

,yang bisa di dapat dari limbah moge atau produk aftermarket dan lain-lain, dengan berdalih ‘kurang gagah sob‘ .memang dari segi penampilan suspensi tipe up side down yang biasa kita singkat USD dapat mendongak penampilan si kuda besi kesan terlihat moge , jadi bagaimana dengan ATPM kita berani gak,  atau kita konsumen yang gak berani? xixixiqq 😛

image

..,so ‘ Mungkinkah motor sport kelas mid-end 150-250 cc produksi dalam negeri di aplikasikan suspensi ini ? Jika Di lihat Harga  kemungkinan juga akan melonjak .

image

Matic saja berani kok
Honda zoomer x,  upside down
Keren Hanya 15 juta di thailand, kalau produksi di indonesia bakal di jual berapa?
Contoh KTM duke 200 Paling murah di India dikarenakan basis produksinya di india, KTM Duke 200 disana hanya dihargai 117.500 Rupee atau setara Rp 21 jutaan di indonesia.
si DUKE 200 Suspensinya mulus 😀

image

Bener gak mbak?
image

Hanya opini pribadi semata bro ‘ kalau ada yang salah mohon di maklum 😀
Gimana masbro, berikan opini dan ilmunya’

Advertisements
Advertisements

15 Komentar

  1. klo pake USD yang seperti zoomerX mungkin cmn nambah 1,5 – 2jt-an, tp klo USD seperti cb150r yg modif pastinya diatas 3jt bro. apalagi kena embel2 USD ohlins atawa WP wah bisa jebol kantong…. tapi ngemeng2 duke200 pake USD WP kok harga bisa segitu murahnya ya di india????

  2. percuma …. kayaknya Indonesia cuman jadi sapi perah aja. mereka (para atpm) kan mikirnya gini “udah kasih ginian aja pasti laku keras koq, ga usah repot2, tar untungnya tambah dikit”

Silahkan Di Komentari Sob