About these ads
jump to navigation

Modif motor demi pacar ? December 24, 2012

Posted by abdulapip in : serba-serbi , trackback

Bukan bermaksud mencibir pihak manapun, tapi apa gak geli liat judul artikel motor plus yang satu ini… modif motor demi pacar, pake ban cacing juga ๐Ÿ˜€ Xixixiqqq….

image

Tiga pemuda ganteng dengan motor ban cacingnya, semua demi kamu sayang wekekeke… Ogah gua pake ban cacing!!
Mendingan pacar gua masukin dalem jok bagasi..
image

About these ads
space for ads

Comments»

1. marga - December 24, 2012

Alya.. eh alay ๐Ÿ˜€

Apipblog.com - December 24, 2012

Bin alay ๐Ÿ˜€

Apipblog.com - December 24, 2012

Xixixiqqq… :mrgreen: kasian mengorbankan nyawa di jalan akibat pacar dengan cara yang alay ๐Ÿ™‚

marga - December 24, 2012

baru pacar, gimana kalau istri? hehe.. gak deh.

2. ipanase - December 24, 2012

alay temen alay, wkwkwwww

Apipblog.com - December 24, 2012

Temen kamu bukan pan?? :mrgreen:

ipanase - December 24, 2012

kwkwkw, sesat ,

3. bapakeVALKYLA - December 24, 2012

ababil jaman sekarang….
hadeeehhh….

Apipblog.com - December 24, 2012

๐Ÿ˜† iya bro.. Miris

4. syhrain - December 24, 2012

kalo ane jadi mereka..ane malu. karna ane juga masih abg ๐Ÿ˜€

Apipblog.com - December 24, 2012

๐Ÿ˜†

5. andypierre - December 24, 2012

salam perkenalan ya dari Blogger baru amatiran ๐Ÿ™‚

http://andypierre.wordpress.com

regards

Apipblog.com - December 24, 2012

Yup bro ‘ ๐Ÿ™‚

6. 46@sukses.com - December 24, 2012

Hmmm,gue naksir pict mtor yg di bwah bro,mtor apa itu ?kok bisa musikin pacar gelap di dalam jock..

Apipblog.com - December 25, 2012

Suzuki Nex 125 bro…

7. 46@sukses.com - December 25, 2012

Motanya bro,mhon pencerahan tentang si juki,brapa top sped nex dn titan? Apa benar2 irit ya,kalo bener2 produk2 suzuki unggul peform,dn irt bbm knapa gak laku?di kampungku nex cuma 1 kndaraan aj yg punya,lainya y ma h..

Apipblog.com - December 25, 2012

Waduh,untuk suzuki blom ada yang di test bro,. Motor dirumah yang mampir cuma yamaha sama honda doang kemarin vario 125 sekarang di ganti mio j pengen nyoba suzuki stokan gak ada .. Icip-icip suzuki blm ada.. Sory bro belum bisa jawab pertanyaan masbro harap maklum,. ๐Ÿ˜€

8. sejutawarnaa - December 25, 2012

nex nya keren, honda mah ccuman helm-in, nex udh pacar-in XD

9. SuRyA - December 26, 2012

Wah suzuki punya fitur baru ya
Bukan helm-in lagi tapi pacar-in wakakaka

http://www.dk8000.co.nr



%d bloggers like this: