jump to navigation

Modif motor demi pacar ? Desember 24, 2012

Posted by Apipotoblog in serba-serbi.
Tags: , , , , ,
trackback

Bukan bermaksud mencibir pihak manapun, tapi apa gak geli liat judul artikel motor plus yang satu ini… modif motor demi pacar, pake ban cacing juga :-D Xixixiqqq….

image

Tiga pemuda ganteng dengan motor ban cacingnya, semua demi kamu sayang wekekeke… Ogah gua pake ban cacing!!
Mendingan pacar gua masukin dalem jok bagasi..
image

Komentar»

1. marga - Desember 24, 2012

Alya.. eh alay :D

Apipblog.com - Desember 24, 2012

Bin alay :-D

Apipblog.com - Desember 24, 2012

Xixixiqqq… :mrgreen: kasian mengorbankan nyawa di jalan akibat pacar dengan cara yang alay :-)

marga - Desember 24, 2012

baru pacar, gimana kalau istri? hehe.. gak deh.

2. ipanase - Desember 24, 2012

alay temen alay, wkwkwwww

Apipblog.com - Desember 24, 2012

Temen kamu bukan pan?? :mrgreen:

ipanase - Desember 24, 2012

kwkwkw, sesat ,

3. bapakeVALKYLA - Desember 24, 2012

ababil jaman sekarang….
hadeeehhh….

Apipblog.com - Desember 24, 2012

:lol: iya bro.. Miris

4. syhrain - Desember 24, 2012

kalo ane jadi mereka..ane malu. karna ane juga masih abg :D

Apipblog.com - Desember 24, 2012

:lol:

5. andypierre - Desember 24, 2012

salam perkenalan ya dari Blogger baru amatiran :)

http://andypierre.wordpress.com

regards

Apipblog.com - Desember 24, 2012

Yup bro ‘ :-)

6. 46@sukses.com - Desember 24, 2012

Hmmm,gue naksir pict mtor yg di bwah bro,mtor apa itu ?kok bisa musikin pacar gelap di dalam jock..

Apipblog.com - Desember 25, 2012

Suzuki Nex 125 bro…

7. 46@sukses.com - Desember 25, 2012

Motanya bro,mhon pencerahan tentang si juki,brapa top sped nex dn titan? Apa benar2 irit ya,kalo bener2 produk2 suzuki unggul peform,dn irt bbm knapa gak laku?di kampungku nex cuma 1 kndaraan aj yg punya,lainya y ma h..

Apipblog.com - Desember 25, 2012

Waduh,untuk suzuki blom ada yang di test bro,. Motor dirumah yang mampir cuma yamaha sama honda doang kemarin vario 125 sekarang di ganti mio j pengen nyoba suzuki stokan gak ada .. Icip-icip suzuki blm ada.. Sory bro belum bisa jawab pertanyaan masbro harap maklum,. :-D

8. sejutawarnaa - Desember 25, 2012

nex nya keren, honda mah ccuman helm-in, nex udh pacar-in XD

9. SuRyA - Desember 26, 2012

Wah suzuki punya fitur baru ya
Bukan helm-in lagi tapi pacar-in wakakaka

http://www.dk8000.co.nr


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 1.281 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: