Yamaha Mio J baru 1 bulan lampunya mati!!

image

Masbro memang yamaha mio j sistem lampunya sudah menganut sistem AHO, saya suka dengan sistem ini karena gak pake tuas lagi untuk menyalakan lampu, jadi gak lupa lagi deh… so memang sudah menjadi peraturanya lampu motor harus menyala di siang hari. Tapi sangat di sayangkan, lampu mio J gak tahan lama bro

… Hal ini saya rasakan, pemakaian motor baru 1 bulan lebih lampunya sudah putus alias gosong.. !!!
image

image

Aneh memang menganut sistem AHO kok gak lampunya tahan lama , terjadi di waktu adik saya pulang sekolah,kedapatan lampu dekatnya sudah mati tapi lampu jauhnya masih hidup.. Sehari kemudian saya pakai kerja ,pulang malam, loh kok mati total lampu jauhnya juga gak nyala ,. Sempat jengkel dengan kejadian tersebut,bisa bahaya kalau begini!! mengharuskan saya cepat mengganti lampu di bengkel pinggir jalan… Lampu biasa seharga 15 ribuan lupa merk nya apa.. ūüôā
Lampu jadi normal kembali… ūüėÄ
Kecewa dengan lampu yamaha mio J yang gak tahan lama,
Belum sempat ke bengkel resmi untuk mengklaim hal tersebut..
Apakah masbro pernah mengalami hal tersebut…?
Monggo di komentari..

Advertisements
Advertisements

36 Komentar

  1. y iya lah cpt mati,d pake’a siang-malem nyala terus…
    trus d tmbah klo siang udah cuaca panas + lmpu nyala,kebayang tuh panas’a lampu, jd y wajar cpt mati…

    • Seharusnya lebih awet sob,lah baru satu bulan sudah modyar,.. Beda sob, saya dulu ada vario lawas… Sampai 2 tahun ini alhamdulilah blm ganti lampu… Tapi Vario nya dah raib.. ūüôĀ

  2. pu’a saya udah mo 3 bln nih ntr tnggal 11 masih adem ayem nih mongtor…
    vario lawas udah AHO belom…???
    klo belom ane jg pu’a tuh yamaha vega r,penggunaan slma 5 thun bru ganti ban + lampu 1 x (oli mesin rutin tiap bulan)….
    awet kan bwt ukuran mongtor yg belom AHO…

    klo mtor honda awet y jelas cz motor dewa yg g pu’a cacat…

    • Vega r 2006 saya juga masih awet sudah satu tahun blm saya ganti lampunya, sering dinyalakan di siang hari juga.. Vario lawas memang blom AHO masbro, tapi selalu saya nyalakan di siang hari.. Akibat peraturan lampu harus menyala di siang hari.. Ini baru satu bulan loh udah lampu gosong….!

  3. nyussss….
    anda kurang beruntung…
    hahaaaaa
    weleh pu’a beat jg,sama neh ane jg pu’a beat tp lg was2 nih ma standart tengah’a cz klo liat beat yg udah lma standart tengah’a suka memble tkt nyangkut…
    pencerahan’a gan…

  4. Memang itu kelemahannya,ganti merk TAKO lumayan bnyak di AMX,kelemahan lainny=komstir gampang jadi kenceng sendiri,pelk mudah peyang,kabel spido kalau service minta di oli in krn sensor bisa nyala terus gra2 kabel spido kering muterny tersendat.
    Gara2 pembuat UU taunya makan duit rakyat aja, lolos dah undang2nya, buat makanan P*l*s* nakal juga

  5. Sama motor mio j ane lampu dekatnya juga mati, tapi lampu jauhnya masih nyala. Wajar sih motor ane udah setengah tahunan..
    Ntar mau ane ganti pake lampu sorot stadion biar tahan lama, atau lampu mercusuar kali yee..?

  6. lampu mati masih mengding, ni yang ngeselin banget habis lari kencang (ya sekenjang-kencang mio j seberapa sih he he) tiba-tiba mati mendadak.

  7. betul lampu mioJ ane pun demikian. pertama lampu deket mati selang sehari lampu jauh pun tewas.. dan ternyata stang mioJ terasa kaku setelah pemakaian 1 thn

Silahkan Di Komentari Sob