jump to navigation

Yamaha Mio J baru 1 bulan lampunya mati!! Januari 5, 2013

Posted by Apipotoblog in konsumen di rugikan, suara konsumen, Uncategorized, yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

image

Masbro memang yamaha mio j sistem lampunya sudah menganut sistem AHO, saya suka dengan sistem ini karena gak pake tuas lagi untuk menyalakan lampu, jadi gak lupa lagi deh… so memang sudah menjadi peraturanya lampu motor harus menyala di siang hari. Tapi sangat di sayangkan, lampu mio J gak tahan lama bro

… Hal ini saya rasakan, pemakaian motor baru 1 bulan lebih lampunya sudah putus alias gosong.. !!!
image

image

Aneh memang menganut sistem AHO kok gak lampunya tahan lama , terjadi di waktu adik saya pulang sekolah,kedapatan lampu dekatnya sudah mati tapi lampu jauhnya masih hidup.. Sehari kemudian saya pakai kerja ,pulang malam, loh kok mati total lampu jauhnya juga gak nyala ,. Sempat jengkel dengan kejadian tersebut,bisa bahaya kalau begini!! mengharuskan saya cepat mengganti lampu di bengkel pinggir jalan… Lampu biasa seharga 15 ribuan lupa merk nya apa.. :-)
Lampu jadi normal kembali… :-D
Kecewa dengan lampu yamaha mio J yang gak tahan lama,
Belum sempat ke bengkel resmi untuk mengklaim hal tersebut..
Apakah masbro pernah mengalami hal tersebut…?
Monggo di komentari..

Komentar»

1. jinGL - Januari 5, 2013

maklum masih baru maz

Apipblog.com - Januari 6, 2013

Xixixiqqq… :-D Bisa saja masbro.. Masih baru kali yak..

2. aif vega - Januari 6, 2013

y iya lah cpt mati,d pake’a siang-malem nyala terus…
trus d tmbah klo siang udah cuaca panas + lmpu nyala,kebayang tuh panas’a lampu, jd y wajar cpt mati…

Apipblog.com - Januari 6, 2013

Seharusnya lebih awet sob,lah baru satu bulan sudah modyar,.. Beda sob, saya dulu ada vario lawas… Sampai 2 tahun ini alhamdulilah blm ganti lampu… Tapi Vario nya dah raib.. :-(

3. aif vega - Januari 6, 2013

pu’a saya udah mo 3 bln nih ntr tnggal 11 masih adem ayem nih mongtor…
vario lawas udah AHO belom…???
klo belom ane jg pu’a tuh yamaha vega r,penggunaan slma 5 thun bru ganti ban + lampu 1 x (oli mesin rutin tiap bulan)….
awet kan bwt ukuran mongtor yg belom AHO…

klo mtor honda awet y jelas cz motor dewa yg g pu’a cacat…

Apipblog.com - Januari 6, 2013

Vega r 2006 saya juga masih awet sudah satu tahun blm saya ganti lampunya, sering dinyalakan di siang hari juga.. Vario lawas memang blom AHO masbro, tapi selalu saya nyalakan di siang hari.. Akibat peraturan lampu harus menyala di siang hari.. Ini baru satu bulan loh udah lampu gosong….!

4. aif vega - Januari 6, 2013

nyussss….
anda kurang beruntung…
hahaaaaa
weleh pu’a beat jg,sama neh ane jg pu’a beat tp lg was2 nih ma standart tengah’a cz klo liat beat yg udah lma standart tengah’a suka memble tkt nyangkut…
pencerahan’a gan…

Apipblog.com - Januari 6, 2013

Siip masbro, vario temen saya standar tengahnya rapuh juga sob! Rawan bengkok klo gak bener ngangkat nya…

5. daniel saputra - Januari 6, 2013

Memang itu kelemahannya,ganti merk TAKO lumayan bnyak di AMX,kelemahan lainny=komstir gampang jadi kenceng sendiri,pelk mudah peyang,kabel spido kalau service minta di oli in krn sensor bisa nyala terus gra2 kabel spido kering muterny tersendat.
Gara2 pembuat UU taunya makan duit rakyat aja, lolos dah undang2nya, buat makanan P*l*s* nakal juga

Apipblog.com - Januari 7, 2013

Thanks bro info nya… :-D

6. Daratrisna Aja - Januari 6, 2013

mesti klaim tuuh… masa satu bulan dah tewas…..

Apipblog.com - Januari 7, 2013

Harusnya sih, beruhubung motor bakalan saya kembalikan ke dealer dalam waktu dekat ini jadi gak di klaim.. :-)

7. An_Syahri - Januari 6, 2013

Walaahhh… anda belum beruntung berarti mas… kira-kira ga bisa klaim ya mas klo cuman lampu… setahuku garansi kelistrikan kyke 1 tahun mas…

Apipblog.com - Januari 7, 2013

Iya bro gak beruntung…

An_Syahri - Januari 7, 2013

sabarrr….

Apipblog.com - Januari 7, 2013

Iya bro… XixixiXixixiqqq… :mrgreen:

8. Virus - Januari 7, 2013

buruan diklaim bro, itu bisa jadi bohlamnya ada bekas sidik jari yang mbuat cepet putus (sidik jari mekanik yg QC kali yah)

Apipblog.com - Januari 7, 2013

Wkwkw….

9. SuRyA - Januari 7, 2013

blm pernah denger sih mas
tp kok kayaknya kalah ma mio yg lama ya.?

http://www.dk8000.co.nr

Apipblog.com - Januari 7, 2013

Vega r 2006 ane nyala terus ,tapi gak putus tuh setahun ini ….

SuRyA - Januari 7, 2013

berarti ada yg salah dengan kelistrikannya tuh. minta dibongkar aja. kan msh ada garansi kelistrikan tuh mas

10. Aa Ikhwan - Januari 7, 2013

hmm mesti cepat di klaim

Apipblog.com - Januari 7, 2013

Mau saya balikin saja A , ke dealer nya…. :-D

Aa Ikhwan - Januari 7, 2013

ganti baru atau minta balikin uangnya ? :D

Apipblog.com - Januari 7, 2013

Ganti yang lain… Xixixiqqq.. :-D Soalnya masih ada saham disana… Xixixiqqq… Mudah-mudahan dapet motor sport yang lagi panas-panasan….

Aa Ikhwan - Januari 7, 2013

woh ajib :D

11. paedhimas - Januari 7, 2013

seharusnya kejadian ini sudah di antisipasi pihak pabrikan dengan memberikan bohlam yang bermutu tinggi,jangan sampai konsumen kecewa .. http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/01/07/boncenger-cewek/

12. legendaraja - Januari 19, 2013

keberuntungan anda kurang tu, mio j beli 05-03-2012 sampai sekarang masih ok. odo dah 10500 km

13. Mr. Bean - Maret 21, 2013

Sama motor mio j ane lampu dekatnya juga mati, tapi lampu jauhnya masih nyala. Wajar sih motor ane udah setengah tahunan..
Ntar mau ane ganti pake lampu sorot stadion biar tahan lama, atau lampu mercusuar kali yee..?

14. gun - Mei 1, 2013

sama bro, ane punya mio j, km baru 3000an, ud putus tuh lampu depan, gosong.

ray - Mei 6, 2013

derita kita he he.ane juga begitu

thedeadbone - Juli 14, 2013

berarti rata” lampu depan mati di umur 6bln km 3000an tepat sekali lampu ane juga mati kemaren 6bulan di km 3019…
rekomend lampu yg awet apa ya? oshram apa philips?

15. ray - Mei 6, 2013

lampu mati masih mengding, ni yang ngeselin banget habis lari kencang (ya sekenjang-kencang mio j seberapa sih he he) tiba-tiba mati mendadak.

16. abdoe maggi - September 9, 2013

sama seperti mio j ane masbro, skrg udah ta ganti bohlam original merk “H, alhamdulillah lancar….

17. dede - September 25, 2013

betul lampu mioJ ane pun demikian. pertama lampu deket mati selang sehari lampu jauh pun tewas.. dan ternyata stang mioJ terasa kaku setelah pemakaian 1 thn


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 1.276 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: