About these ads
jump to navigation

Ssssttt….. Kode yamaha 2PH ?? Buat motor apa ya?? January 27, 2013

Posted by abdulapip in : yamaha , trackback

Begitu banyak yang di kode belum di pecahkan dari 2BU, 2DP , sampai 2PH …!! Kok ada angka 2

image

semua yah?? Mungkin ada maksudnya yamaha memakai angka 2 tersebut. ,… apa untuk varian matic… ?? apakah kode-kode tersebut hanya hoax belaka? ya kita tunggu saja,.. Untuk motor apa Entahlah biar waktu yang menjawab… Saya belum mampu mikirin kode. 😛 ., Barang kali masbro ada yang tau..?

About these ads
space for ads

Comments»

1. marga - January 27, 2013

wahihihi mx injeksi ma jupe injeksi 😛

Apipblog.com - January 27, 2013

Muosok… ?? 😀

marga - January 27, 2013

1 vega zr, jupe mx
2 jupe z, jupe mx
3 vega, vixi
4
5 jupe, scorpio, mio, vixi

biasane hehehehe.. klo honda disinyalir sudah tau wekekekek

Apipblog.com - January 27, 2013

Xixixiqqq… Tebak-tebakan nih…

marga - January 27, 2013

hu uh. wong yg dah tau aja diem wekekeke

Apipblog.com - January 27, 2013

Xixixiqqq.. 😀

2. An_Syahri - January 27, 2013

Vega ZR Injeksi ae lah mas…

Apipblog.com - January 27, 2013

Vega zr injeksi kan 1FD … 😀

An_Syahri - January 27, 2013

Ups salah to… Mio GT aja dech klo gitu…. nawar nich… 😀

Apipblog.com - January 27, 2013

Xixixiqqq.. Mio GT denger-denger sih 2BJ.. 😀

An_Syahri - January 27, 2013

walaahhh… salah lagi to…. ya udah pas-nya aja dech mas… he..he…

Apipblog.com - January 27, 2013

Saya juga pas… Xixixiqqq… :mrgreen:

3. uwar - January 27, 2013

bulan depan udah mau trial gear buat 250cc,6speed. bentuk gearnya gede-gede. kode masih rahasia,hehe

Apipblog.com - January 27, 2013

Wah….wah.,, wah… *WD yah… 🙂

4. blogpakyo - January 27, 2013
5. gaplek mania - February 25, 2013

togel nih



%d bloggers like this: