About these ads
jump to navigation

Real racing 3 benar-benar real …!!! May 14, 2013

Posted by abdulapip in : gadgets bikers, Uncategorized , trackback

image

Siapa yang tak kenal game real racing ,hadir dengan bebarapa versi di perangkat android dan ios apple,  dan kini yang ke 3 ….Siapkan adrenalin Real Racing 3 besutan EA Games terbaru ini, tampil dengan disain hyper realistic yang menyulap Anda menjadi seorang pembalap di balik kemudi. Visual belakang kemudi, detail posisi  lawan di kaca spion, hingga gerakan pembalap saat memindah gigi dan membelokkan setir terlihat amat hidup dengan grafis refleksi yang dinamis , Pantulan cahaya terlihat nyata ada di mobil. Bahkan yang menurut saya bagus adalah walaupun melihat menggunakan kamera di dalam mobil, tetap terlihat detail dengan jelas. Hal tersebut yang menambah menarik dari  Real Racing 3.
image


image

Games ini memiliki beragam fitur yang yang sangat menarik, mulai dari memilih mobil sport mewah Porsche, Subaru, Lamborghini, Dodge, Bugatti,  Audi ,ford ,nissan dan hypercar yang lainya , memilih sirkuit dari 20 negara Mazda Raceway Laguna Seca, Circuit de Spa-Francorchamps, Silverstone, Hockenheimring, Suzuki Mei Perfecture Jepang, dan lain-lain, 1000  events yang dapat Anda jalani , dan bengkel upgrade untuk  membeli, mengganti maupun mengupgrade spesifikasi mobil Anda harus menggunakan uang baik yang di beli secara online atau hasil dari menang balapan ,uniknya anda di haruskan menunggu jika ingin mengganti komponen mobil jika mengalami perbaikan ,dan  juga di harus kan inden ketika anda membeli mobil ,tapi tenang ingin tidak menunggu … ketika kita memiliki koin gold kita dapat membayarnya agar tidak menunggu .
image

Bisa dimainkan secara offline dan online, fitur di Real Racing 3 adalah balapan multiplayer online, tapi kita masih diberi kemudahan ketika offline, dimana kita bisa bertanding dengan teman secara time shifting. Artinya kita tidak perlu bermain di satu waktu yang sama, melainkan hanya melawan waktu balapan terbaik yang tercatat oleh sistem time record… btw ini gratis loh di google play .  Saya tunggu di arena balap okey :mrgreen:

About these ads
space for ads

Comments»

1. macantua - May 14, 2013

ga ketemu game nya om dah dicari di playstore , cheat nya ma ada 🙁

Apipblog.com - May 14, 2013

Kayaknya tergantung device deh bro… Minimal Spesifikasi layar kudu resolusi 800×460

macantua - May 14, 2013

wah sayang skali ga ktmu…..

2. Erit07 - May 14, 2013

Ckkckck..
cuma bisa mupeng alias pasang muka pengen…

3. nzahry - May 14, 2013

Hmmm… Kayake ga bisa buat androidku nich mas…

Apipblog.com - May 14, 2013

Gal y.. Ya… 😀

4. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - May 17, 2013

lagi seneng drag racing moto,.. pake 999. mantab lah… 1/4 mile 7.111 di cetak oleh anak ane. 1/2 mile 11.980 oleh anak ane juga. 1/6 mile. 5.4 oleh anak ane juga…

*tepok jidat…

Apipblog.com - May 17, 2013

Wah-wah, drag moto ya, blm coba bro…

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - May 20, 2013

manteb om…

1/8 mile sekarang dah bisa 4.985 dan 1/2 mile dah nyentuh angka 11.8**

yang 1/4 mile malah kedodoran… agak berat neh… 999 kekx udah mulai mentok yah…

lg nyoba yang kawi 1000R

5. yudha depp - May 17, 2013

wow seru asik bisa ngebut tapi enggak membahayakan
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/05/bila-yimm-melokalkan-mogenya.html?m=1

Apipblog.com - May 17, 2013

Pastinya.. 😀

6. Nightwing - May 17, 2013

Ada cheatnya gk?soalnya saya main soalnya susah juara 1

Apipblog.com - May 17, 2013

Kayaknya ada tuh duit kita bisa 999999 dan koin unlimited…. Bukan cheat tapi ada codex yang di taruh di filenya.. 😀

7. Abu Muhammad Alif - May 29, 2013

yang Real Racing 3 kenapa di “mainan” anak ane mentok download di 1 MB terakhir ya ?



%d bloggers like this: