Dan tenyata iklan aksesoris siluet motor itu memang GSX-R600 ..

image

Nah ini rada lucu .. ketika media pengiklanan atau pihak ketiga yang bertujuan membuat iklan atau brosur yang sedikit asal .. aneh kan ?  kebanyakan begitu sih.. hehehe..
Aksesorisnya yamaha motornya suzuki … 😂

image

Motor yang dikira siluet yamaha R15 ini zonk besar … wkwkwkw ….¬† Motor siluet yang dipakai iklan aksesoris yamaha memang benar gsx- R600 versi 2008-2010 .. 😂

image

image

email : growing.apip@gmail.com

Advertisements
Advertisements

5 Komentar

  1. Padahal jelas kalo itu clan dari mogenya suzuki,karena ad ciri khas di velg yg di pake di mogenya suzuku mulai dulu udah pake palang 3
    Makanya iklannya di tutupin bagian roda supaya gk keliatan velgnya

Silahkan Di Komentari Sob