YAMAHA M-SLAZ adalah versi Naked Dari R15 .. Spek mesin nya sama persis ..!

image

Seperti sebelumnya yang sudah di tulis di artikel kemarin , ini merupakan bocoran unofficial   dari  yamaha M-slaz atau MT 15 ..

dan memang M-SLAZ ini merupakan versi naked bike  yamaha R 15 dilihat dari spesifikasi mesin nya memang sama persis  ..!   Kemungkinan besar  tenaga yang di hasilkanya pun sama .. munkin loh yah….  atau bisa jadi yamaha memberikan kesan karakter tenaga  M-SLAZ ini sedikit berbeda dari yamaha R 15 … hhmm… entahlah nyobain ajah belom .. hehehe… Nah spek yamaha M-SLAZ tersebut masih dalam unofficial yah sob.. bisa meleset…!

Nih perbandingan speknya …

image

Nih Spesifikasi yamaha R 15
image

Kalo boleh dibilang bedanya cuma dimensi nya saja M-SLAZ lebih lebar menggunakan.stang baplang ,  untuk spek mesin memang sama … mengacu pada spek tersebut yamaha M-SLAZ ban depannya setingkat lebih gambot ketimbang R 15 dan jangan lupa supensi  Depan yamaha M-SLAZ adalah USD berukuran  37 mm   .. gimana sob … ! Oh iya ada beberapa fitur yang lebih advance .. yakni penggunaan Spidometer  full digital dengan Background negative .. Nah Untuk warna ada empat macam varian  warna Abu abu -hijau  , putih ,merah hitam dan hitam .. !   Layak di tunggu gak nih …?

email : growing.apip@gmail.com

14 Komentar

  1. hmm.. Sudah kuduga..
    Kalo harga sekitaran 27jt – 28jt untuk disini bakalan untung banyak Yamaha. Masih bagusan NVA lah.. Nambah dikit dapet R15. Atau beli produk tetangga yg udah DOHC tampilan ga kalah ganteng fitur juga ga kalah canggih. Ampuuuun dijeeeh…

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Motor sport yang Ditunggu di tahun 2016.. Apa Saja Sih..? | Apipotoblog.com
  2. Yamaha XABRE, M-SLAZ Atau MT 15 nama nya apa sih..? Kapan Launching..? | Apipotoblog.com

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.