Super hero Naik yamaha M-SLAZ ?

image

Ada yang unik nih sob … motor yamaha M-SLAZ (XABRE ?) yang sedang di nanti perilisan nya di indonesia ini , ternyata sudah di pakai pahlawan super sob..

Nih dia pahlawan supernya ..!

image

Kostumnya agak mirip  tokusatsu kamen rider serta topeng nya  lebih condong ke batman , dengan jubah  jirah dan kostum berwarna dominan orange .. entah apa nama superhero ini yang terlihat di jalanan thailand sana  .. yang pasti unik bikin nyengir … silahkan nyegir sob .. wkwkwk

image

[display-posts offset=”12″]

Advertisements
Advertisements

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha M-SLAZ / Xabre .. Pakai headlamp Cover jadi Mirip Z 1000 | Apipotoblog.com
  2. Motor sport yang Ditunggu di tahun 2016.. Apa Saja Sih..? | Apipotoblog.com

Silahkan Di Komentari Sob