Modifikasi TVS Apache RTR 180 Retro Modern Vs Radikal Scrambler

image

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya sob .. TVS merupakan Pabrikan india  Yang masih betah di indonesia ini mempunyai varian Sport yang cukup menyita Perhatian Biker di indonesia

Siapa lagi kalo bukan TVS Apache RTR 180  , nah bicara soal disain saya tidak bisa terlalu banyak ..namun bagaimana tampilan motor ini ketika dirubah menjadi sedikit ada kesan klasik di RTR 180 ..

image

Hanya merubah bagian atasan sajah nih sob… sebagai gambaran saja  buat yang pingin tampil simpel namun terkesan klasik gak banyak Ubahan tuh … kerangka motor memang mendukungs perubahan hanya jok dengan disain buritan ala hornet cafe racer.. masih bisa buat boncenger … nah hanya headlamp dirubah dalam bentuk bulat serta handle bar masih standard ..

Artikel Modifikasi

[display-posts category=modifikasi]

Nah.. bagaimana jika RTR 180 ini modifikasi di explore lebih radikal lagi.. menjadi street tracker scrambler modern , agak sengaja sih tidak merubah bentuk asli tangki dan shourd bawaan RTR 180 ini .. menunjukkan kesan lebih modern …

image

Nah gimana sob minat rubah Motor nya menjadi tampilan tersebut .. ?

[display-posts offset=”12″]

Advertisements
Advertisements

Silahkan Di Komentari Sob