Motor sport yang Ditunggu di tahun 2016.. Apa Saja Sih..?

image

Mulai esok hari kita sudah memasuki tahun baru 2016 nih sob… di tahun 2015 kita di Suguhkan dan di beritakan beberapa gambaran motor yang akan muncul di tahun depan .. nah.. kira-kira apa nih motor yang paling di nanti di tahun 2016 besok ..

Nah berikut daftar motor sport yang di tunggu kehadiranya di tahun 2016 ..

1. Yamaha M-SLAZ/XABRE

image

Bermula dari tebaran spyshot motor ini cukup menyita Perhatian para biker di indonesia .. Yamaha M-SLAZ/XABRE
Menawarkan Model Baru Ala street Fighter Motrad..!
Mengikuti jejak klan MT series  Yamaha M-SLAZ lagi-lagi menjadi Trend baru di kelas   150cc  , mungkin disain nya lebih mirip KTM DUKE … di suguhkan penampilan motor bergaris motrad  ala eropa ini berbeda  dengan  vixion  atau pun CB 150 sekalipun  .. Nah bentuk tangki  bensin yamaha M-SLAZ sendiri  tidak memanjang tapi dibuat pendek kedepan  memaksa  riding posisi rider  lebih tegap dan posisi duduk lebih maju  membuat sang rider  lebih mudah menjangkau stang  Motor  , bukan seperti street figter  namun mirip riding posisi  supermoto yang berbentuk naked bike atau Duke series ..!

Dan memang  M-SLAZ ini di posisikan sebagai line up tertinggi di naked bike yamaha 150 cc .. namun ada yang sedikit pesimis  dengan bandrol yang ditawarkan yamaha thailand memasang harga 30jutaan ..! oke beberapa fitur aksesoris Yamaha M-SLAZ yang mempengaruhi harga adalah suspensi USD sebagai standard motor tersebut .. yang lebih mahal ketimbang harga suspensi teleskopik . Bicara soal harga motor Untuk di indonesia sepertinya tak akan berbeda jauh dengan yang di thailand… tinggal tunggu moment launching nya ajah nih kalo yang ini…

berikut artikel tentang yamaha M-SLAZ/XABRE .

* Yamaha M-SLAZ / Xabre .. Pakai headlamp Cover jadi Mirip Z 1000

*Super hero Naik yamaha M-SLAZ ?

* Video Top Speed Yamaha M-SLAZ Di Jalanan.. kenceng Juga Nih.. !

* Video Dynotest yamaha M-SLAZ/XABRE?  ,tembus 153Km/Jam power 11,2HP.. !

* Tenaga Yamaha M-SLAZ (MT 15) Dyno Test,Nih hasil nya Sob..! Lah kok kecil yah … !

*Nih harga Suspensi USD Yamaha M-SLAZ (MT 15).. Yang Dinanti Pecinta Modifikasi.

* Foto Yamaha M-SLAZ Disejajarkan Dengan MT09.. Gak kebanting Tuh Bro..!

* Yamaha M-SLAZ Livery MotoGp Monster Team Tech 3 galery.

* YAMAHA M-SLAZ adalah versi Naked Dari R15 .. Spek mesin nya sama persis ..!

2. All New Honda CBR150R

image

Rencana honda mengeluarkan produk barunya di semester awal ini sudah banyak di beritakan beberapa waktu sebelumnya rencana maret sudah mulai dalam rencana awal produksi..dari mulai Honda CBR150R K45G dan Honda K56F aka bebek super honda 150cc ..

Nah usut punya usut All New CBR150R Akan di semat kan mesin yang berbeda dari versi sekarang .. ini di sebabkan karena honda membuat 1 mesin 150cc yang sama untuk beberapa varian .. seperti yang sudah keluar terlebih dahulu honda all New CB150R dan Honda Sonic , dan untuk tahun depan ada CBR150R dan bebek super 150 CC semacam Yamaha MX KING .. ! Masih belum banyak artikel tentang honda All New CBR150R dengan tradisi honda Yang sangat tertutup informasi motor barunya .

* Begini kah Tampilan All New CBR150R 2016..Yang Produksi Maret Nanti ..?

* Kemungkinan Honda New CBR150R akan mirip dengan New CBR500R .. Di maspro 2016 maret Nanti.. !

3. Honda CBR250RR Twin silinder

image

Jika di perhatikan cbr250rr ini meninggalkan bentuk sasis lama rangka dan suspensi terbilang baru .. tidak kita temukan lagi rangka teralis seperti CBR lalu .. namun seperti rangka teralis cinderung menganut twin spar , coba tengok 2 teralis segaris kembar…. nah penganutan suspensi up side down yang jarang tidak terlihat di motor jepang kelas 250 sekarang lebih dipilih untuk penunjang tampilan terlihat lebih berisi juga mengejar kualitas lebih mendekati sport bike , bicara suspensi USD sepertinya di versi produksi massal kemungkinan ya cukup ada lah … nah sekiranya kapan akan launching namanya juga prediksi tepat atau tidak tepat juga gak masalah kan .. sebagai patokan launching CBR250RR ini pertengahan tahun sampai akhir 2016 sepertinya tuh sob..

* Jatah Rilis Pertama CBR250RR Di Indonesia.. ? Trial sudah siap awal tahun.. !

* Nih Gambaran Terbaru Honda CBR250RR Dual silinder Dari young Machine versi masspro ..!

* Honda CBR 250 RR 2 silinder konsep , redline 14rpm ..!

4. TVS Apache 200

image
Gambar tmc blog

Sudah banyak Bertebaran spyshot di jalan motor TVS Apache 200 ini sob.. pabrikan india yang masih eksis di indonesia ini sudah siap merilis varian terbaru dari apache .. dan konon di sebut kan oleh motorbeam media motor india sana .. TVS Apache 200 ada campur tangan BMW dalam riset mesin .. maklum ke 2 pabrikan memang menjalin kerja sama , launching di 2016 nanti mejadi motor sport yang layak di tunggu di tahun depan.

Baca juga
[display-posts category=motor-baru]

5. Ninja 250R 4 silinder ..?

image
Gambar warungasep.net

Masih simpang siur .. seperti apa mesin ninja 250R terbaru ini Apakah benar Ninja 250 R versi terbaru ini menggunakan Mesin 4 silinder.. ? Rumor yang beredar tersebut sebenar nya sudah ada sejak kemunculan Yamaha R 25 waktu itu .. apa cuma hanya sebuah pemberitaan agar menahan rangsangan Persepsi Konsumen dalam proses yang membuat seseorang memilih dan menginterpretasikan rangsangan-rangsangan yang diterima menjadi suatu gambaran dari rumor tersebut agar lebih memilih-memilih lagi dalam memutus kan membeli motor ,entah lah .. maklum yamaha R 25 di gadang kan sebagai ninja 250 killer ini , apakah rumor tersebut di buat karena itu , pada kenyataan nya yamaha R25 belum mampu membendung angka penjualan ninja 250 R .. tapi nih sob di harapkan masih 2 silinder ajah kali yah, biar head to head langsung tuh .. dengan CBR250RR dan Yamaha R25 …nah nama nya juga kawasaki kebiasaannya selalu membuat kejutan … !

6. Suzuki GSX-R250 / GSX-R150 ..?

image

Dari foto penampakan di atas memang benar .. ini adalah Motor suzuki yang berada di area pabrik , pertama yang jadi pertanyaan adalah .. motor suzuki apa ini ..? GSX-R250 ? Atau GSX-R150

Memang rumor suzuki mengeluarkan motor sport fairing GSX-R250 ini ada di tahun 2016 mendatang .. seperti yang pernah di bilang motorbeam bahwa suzuki akan segera merilis GSX-R250 dengan mesin satu silinder ..? .. namun media China Toutiau GSX-R250 ini akan bermesin GW250 .. 2 silinder

baca juga

*Penampakan Suzuki GSX-R250 bermesin 2 silinder .?

* Bahasan Gambaran Terbaru Dari Suzuki GSX-R250 Young Machine

image

Sumber mengatakan bahwa… Model ini sebenarnya diproduksi di Cina. Ini akan menjadi model untuk diekspor ke Global dijual di banyak negara … apakah benar ini suzuki GSX-R250 yang menggunakan single silinder ? Apa ini suzuki GSX-R150 ..entah lah informasinya masih belum jelas .. namun yang pasti jika motor ini benar – benar suzuki GSX-R250 atau GSX-R150 ..bagimana secara penampilannya.. bakalan bersaing gak nih sama pabrikan yang lain ? Masih rumor jika di pasarkan di indonesia … bagaimana dengan versi 150cc issu yang beradar..? Entah lah masih belum bisa memberikan informasi yang belum jelas sumbernya sob…

7. YZF-R15 Facelift

image

Yamaha R15 memang di gosip kan akan ada tahap dimana motor benar-benar baru .. tapi nih sob nyata nya yamaha Hanya mem facelift R15 dengan warna tampilan berbeda .. mirip versi R25 ABS lalu .. namun untuk YZF-R15 all new mesin DOHC jangan ngarep dulu deh masih lama tuh.. nah.. rumor yamaha R15 versi 2016 ini hanya penambahan sistem pengereman ABS .. ? kita tunggu saja deh di tahun 2016 nanti yah..

Nah buat sobat biker yang kepingin membeli motor untuk tahun depan silahkan di emut – emut dulu artikel ini.. semoga menjadi referensi sobat biker dalam memilih motor yang akan dibeli .. gimana sob.. silahkan di tambahkan .

Lanjut baca juga ..

*Motor Ayago, Bebek dan Matic yang akan Meluncur Di Tahun 2016 Ini.. Apa ajah Sih.?

Silahturahmi, Kritik dan Saran .

email : apip644@gmail.com
BBM : 51D721E5
Whatsapp : 081314290017

[display-posts offset=”12″]

Advertisements
Advertisements

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Motor Ayago, Bebek dan Matic yang akan Meluncur Di Tahun 2016 Ini.. Apa ajah Sih.? | Apipotoblog.com
  2. Biker gosip : Honda CBR150R 2016 Terbaru Akan Launching Februari mendatang , Hadirkan Marq marquez ..? | Apipotoblog.com

Silahkan Di Komentari Sob