Yamaha XABRE, M-SLAZ Atau MT 15 nama nya apa sih..? Kapan Launching..?

image

Yamaha m-slaz , slash your darkness begitulah slogan kata yang di perkenalkan  motor ini ke ranah publik thailand .. dan motor ini adalah versi naked bike dari yamaha R15

Saya agak tertarik membahas yamaha M-SLAZ dan masih bertanya soal nama yang akan digunakan di indonesia  ,  dengan rumor yamaha akan menamakan motor ini mengunakan nama XABRE ..? Nama yang begitu asing di telinga khalayak umum  , maklum.. biker indonesia sudah familiar sebutan MT 15 di motor ini … namun kenapa yamaha memilih nama XABRE ..? 

Klik dan Baca juga tentang motor ini

Video Top Speed Yamaha M-SLAZ Di Jalanan.. kenceng Juga Nih.. !

Video Dynotest yamaha M-SLAZ/XABRE? ,tembus 153Km/Jam power 11,2HP.. !

Nih harga Suspensi USD Yamaha M-SLAZ (MT 15).. Yang Dinanti Pecinta Modifikasi.

mungkin XABRE adalah dibaca sabre/pedang  kali yah .. dengan embel-embel huruf  X   disyaratkan  sebagai nama motor yamaha  kebanyakan menggunakan huruf ini… lebih dalam lagi kenapa XABRE yang berarti saber ini di pilih..? Mungkinkah terinspirasi   Smilodon (saberteeth)   siapa lagi itu..? Yah.. smilodon adalah harimau begigi pedang   purba  , dengan Mangsa Smilodon antara lain yamaha bison ,   tapir, rusa, onta amerika, dan kuda…  😂
     .. mungkin yamaha memang  terinspirasi dengan hewan purba tersebut … agak ada kemiripannya dari sisi bentuk smilodon dengan disain yamaha M-SLAZ ..

image

jika dilihat bentuk tubuh smilodon mempunyai kepala yang kecil , kaki depan berotot dan bentuk ekor yang pendek bisa di artikan kemiripannya dengan yamaha M-SLAZ/Xabre yang memiliki headlamp kecil ,kaki depan USD (terlihat berotot ) serta buritan yang pendek … nyambung gak sih? Sambungan ajah lah dari pada makin bingung .. ngahaha..

image

Nah jika yamaha Vixion adalah cheetah   , maka M-SLAZ/xabre adalah smilodon harimau bergigi pedang  dan bisa jadi  sebagai bintang iklanya kali yah ? .. 😁 jadi bukan pengrajin tembikar dengan tanah liat yang akan jadi bintang iklan nya nanti  ..ngoahahaha.. 😂

Balik lagi nih , banyak yang bertanya kapan yamaha akan Meluncur kan motor ini di indonesia.. meneketehe ..!  Mungkin februari kali  yah , jangan lama-lama deh..

Baca juga kabar motor baru

[display-posts category=motor-baru]

Silahturahmi, Kritik dan Saran .

email : apip644@gmail.com
BBM : 51D721E5
Whatsapp : 081314290017

[display-posts offset=”12″]

Advertisements

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha Xabre/M-SLAZ (MT 15) modif Flat track..! | Apipotoblog.com
  2. Valentino rossi sudah tiba di bali, apakah akan memperkenalkan Yamaha Xabre (MT15)..? | Apipotoblog.com
  3. Yamaha xabre di perkenalkan valentino rossi dalam acara dealer meeting di bali | Apipotoblog.com
  4. Harga yamaha xabre 29,8 juta ,nih dia warna dan spesifikasi Yamaha xabre | Apipotoblog.com

Silahkan Di Komentari Sob