TVS Akula 310 , Sport fairing Dengan Basis BMW G310R .. Disain nya keren nih.. !

image

 

Apipotoblog.com Kabar terbaru nih  dari pabrikan TVS dalam pameran auto expo yang di selenggarakan di  negri Bollywood nih sob,  yang telah memperkenalkan TVS AKULA 310 Concept ..motor fairing dengan basis BMW G310R ini Dikembangkan di Munich oleh BMW Motorrad – diproduksi di India oleh mitra kerjasama TVS Motor Company

 

TVS-AKULA-310-Concept-India-Auto-Expo-2016-tampakdepan

Motor ini dibekali mesin BMW G310R dengan power yang dapat   menghasilkan Output 25 kW (34 hp) pada 9500 rpm dan torsi maksimum 28 Nm (20 ft / lbs) pada 7500 rpm. ukuran Ban 110/70 R 17 di depan dan 150/60 R 17 di belakang dengan  suspensi USD berukuran 41mm dan dari sistem  pengereman ABS 4 caliper rem sebagai  standard motor tersebut.

Baca juga : BMW G310R diliris ,motor blasteran india jerman TVS dan BMW..

Melihat disain nya sih emang racy tuh sob..  dengan mengadopsi Rangka baja tubular bawaan BMW G310 , nah.. yang makin  membuat nya makin kece dengan fairing  yang di balut carbon fiber .. juga nampak khas buritan nya josss banget terlihat dari belakang ..! Suspensi USD dan tentu beberapa tambahan part racing..Nah di kabarkan dijual mulai 2017 .. Motor TVS akula racing yang di perkenalkan hanyalah sebuah motor konsep.. hhmm kira-kira gimana yah versi produksi masal nya .

Sumber gambar : motoroid & bike wale

 

TVS-AKULA-310-Concept-apipotoblog.com

TVS-AKULA-310-Concept-India-Auto-Expo-2016-09-dasboard

 

TVS-AKULA-310-Concept-India-Auto-Expo-2016-05-tampak dari belakang

TVS-AKULA-310-Concept-India-Auto-Expo-2016-07-kenalpot

TVS-AKULA-310-Concept-India-Auto-Expo-apipotoblog.com

Buritan tvs akula

TVS-AKULA-310-Concept-India-Auto-Expo-2016-06-suspensi

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Artikel motor terbaru :

[display-posts category=motor-baru]

Yang lagi hot.. !

[display-posts offset=”12″]

Advertisements
Advertisements

Silahkan Di Komentari Sob