Advertisements
jump to navigation

Honda Forza 150 Di Rilis Tahun 2017 Nanti , Di Benturkan Dengan NMAX ..! Februari 10, 2016

Posted by abdulapip in : Biker Gosip, blog otomotif, HONDA , trackback

honda forza 150

 

Apipotoblog.com – Yup.. buat sobat biker yang selalu mantenging  tentang perkembangan roda dua pasti tau dong tentang rumor Honda Forza 150  , dengan kabar yang beredar  Katanya akan dirilis tahun ini ternyata di tepis dengan kabar  terbaru.

Muncul  bocoran tentang perilisian honda Forza 150 ini nyatanya akan dirilis 2017 Nanti  . Berikut kutipan nya dari kompas otomotif .

Kami lagi siapkan itu (skutik). Desain futuristik, rencananya baru tahun depan tapi,” ucap sumber internal perusahaan kepada KompasOtomotif

“Desainnya mirip seperti itu (Forza), tapi ada perbedaannya. Soal mesin 125 cc atau 150 cc, itu urusan gampang. Kita ada dua-duanya. Tapi, masih jauh lah,”otomotif kompas

Honda forza 150

Nah.. berita tersebut menepis kabar kemarin yang merumorkan honda forza akan dirilis memang tidak tepat, namun tidak menutup kemungkinan akan di percepat mengingat masa depan Nmax akan cerah dengan penjualan nya yang kian meningkat , jadi harapan besar AHM meluncur kan forza 150 pasti ada ..sangat heran  kalo honda tidak tertarik , sedikit kilas balik nafsu nya honda  dengan pasar ayago di indonesia berakibat lahirnya  honda sonic 150R dan Bebek super honda Supra x 150 sebagai pesaing yamaha MX King  , sehingga  melokalkan honda forza 150cc  dengan menggendong mesin 150eSP di kelas maxi scooter adalah pilihan yang tepat.. biarkan honda PCX berada di kelas nya sendiri .. honda forza 150 sudah lebih dari cukup untuk meramaikan era maxi scooter … jadi buat yang masih mengharapkan maxi scooter value dari Honda harus menunggu sabar satu tahun lagi nih.. yah paling lama 2017 gituh

Yang lagi hot.. !

[display-posts offset=”12″]

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Advertisements
space for ads

Komentar»

1. motomazine - Februari 10, 2016
Apipotoblog - Februari 10, 2016

Terlalu prematur , blm ada kode hehehe..

motomazine - Februari 10, 2016

Sapa tau bikin gebrakan

2. mariodevan - Februari 10, 2016
Apipotoblog - Februari 10, 2016

Udah gak sabar

3. Munivmotoblog - Februari 10, 2016
Apipotoblog - Februari 10, 2016

Pasti

4. Trenz - Februari 10, 2016
5. An_Syahri - Februari 10, 2016

Kelamaan nih..

6. Arya Adjust - Juni 17, 2016

kelamaan nunggunya, kok mundur mundur terus kemarin katanya bulan april 2016 mundur lagi mundur lg padahal sdh ngebet bngt nih…

7. deddy virgo - Juli 14, 2016

smg tahun dpn terrealisasi…bravo honda forza

8. eco - Juli 16, 2016

Kok keknya mengadopsi mesin vario 150 ya??? Hemz…

9. Jang Anu t - September 22, 2016

Masih nunggu nvx,nanti kalau nvx keluar baru forza keluar.agar hingar bingar nvx dihalangin forza.atau mungkin nanti tahun ajaran baru sekolah.biasanya pas tahun baru ajaran sekolah atau thr lebaran.

10. sumarjianto - November 7, 2016

saya berencana beli nmax, tapi jika forza 150 jadi ada akan saya batalkan dan saya tunggu kehadiran FORZA 150.. segera ya Forza biar jadi org yg pertama naik forza

11. IMAN FIRMANSYAH - November 10, 2016

Gua udah tergila-gila dan tidak sabar pengen banget membeli miliki motor honda forza,tapi tolong jangan pake mesin 150cc vario karena banyak yang komplek ada minusnya. Kalo bisa mending pake mesin fcx saja,makasih ditunggu 2017.

12. Mulai ke lain hati - November 12, 2016

Ha ha…lucu kala ada dari team “swat ” komentar…..
Konsumen tau ngak.. team swat ?

13. bimbel bpui - November 27, 2016
14. Satukan hati jgn kecil hati...nikmati dan syukuri - Desember 13, 2016

Hadeuh forza buat membentur kan kepala Nmax.
Forza lawan X max….
Nmax ,Smax vs pcx.V150 vs Aero155
Xmax 250 lokal saja di bawah 50 jt.forza 125/150 diluar sana 60-70juta…belum xmax 125/150 = pusing dari des2015 sd des2017 sama php hoax…
Yg jelas lagi pusing karena suka keroyokan dan sekarang di keroyok balik….

15. Basuki Raharjo - Desember 17, 2016

aku mau beli semuanya dech. abis suka semuanya tuh, aku juga lagi banyak duit nich

16. zein fajar - Desember 18, 2016

Perkenal kan saya dari Probolinggo Jawa timur
Cuma pengen tau kepastian HONDA FORSA kpn di rilis klog bisa d awal tahun 2017 ini honda forsa udah ada di INDONESIA

17. Suyono - Desember 22, 2016

Nmax vs pcx
Xmax vs forza
Kalau nmax vs forza…dibenturkan ke tembok

18. Ferdi - Desember 24, 2016

Bikers Indonesia sangat menantikan motor Forza, mudah~ mudahan tidak lama lagi di launching.

19. Blade - Januari 12, 2017

Gayane…..
Ada dealer koar koar forza januari 2017 harga 30 sd 35 jt….
Analisa ane…ada forza tp di “postpond”
Yg kemungkinan brojol setelah scoopy 12 maret sd okt 2017…
Pcx lokal dan vario150 varian max scooter mesin pnp di modalin lcd dan di gendutin,sok sok elegan.seperti mbeat dan mbeat street…
Bisa jadi nmax di keroyok pcx cbu,pcx lokal,vario150 touring…spacy 150 bunting..
Seperti klan vario cbs dan tekno ngeroyok gt125…seperti mx king dgn ayam jago dan ayam pelung/petualangan…masuk bebek / sport ? Yg penting keroyokan



%d blogger menyukai ini: