Video , Test Ride Suzuki F150 fi .. Tembus 137 Km/Jam, Ban Nya Ngegrip Abis.. !

Napas nya panjang .. !

apipotoblog-satria f150 fi

 

Apipotoblog.com – Merasakan menggeber gacoan ayago terbaru dari suzuki ini memang luar biasa .. ayago yang di gadang kan memiliki performa superior memang bukan isepan jempol belaka .. !

Test satria F injeksi

 

Kondisi track memang setengah basah sehabis di guyur hujan  awal nya emang bikin gak pede , Sikat habis deh  yang kebetulan bagian saya kolter terakhir .. awal penyesuaian di lap pertama gak ngotot – ngotot banget melihat beberapa spot di sirkuit masih banyak genangan air .. baru deh putaran ke dua setelah sedikit  paham track sirkuit .. geber sampe red line sob.. shifting gear dilakukan setiap 11 ribu rpm  emang maknyus tuh ..gak ada tuh gejalanya gigi nyangkut alus bener dah , performa satria F 150 fi emang eduunnn..  Gak salah mang rama otoborn bisa tembus 138km/jam cuma gigi 5  di trek lurus dengan bobot rider mang rama 46kg ..!

 

Napas nya panjang .. !
Napas nya panjang .. !

Baca juga : Harga , Warna Dan Spesifikasi Suzuki Satria F 150 Fi , Kini Resmi Di launching.. Gigi 5 138km/jam ..!

Handling dan Rem

Rem bybre bekerja cukup baik , walaupun cuma colek sedikit bisa menurunkan kecepatan motor secara signifikan …  yang paling bikin saya terpanah adalah setiap tikungan ban suzuki satria ini emang jempolan deh sob , walaupun track setengah basah bisa memberikan peforma grip yang optimal.. ! Gak kerasa di R1 bisa mudah di taklukan 95-100 kpj .. salut deh , kayak bukan motor harian , yah walapun hampir kehilangan grip di “S” kecil  lantaran setelah patah di tikungan kekanan langsung  di hadang  genangan air yang gak bisa dihindarkan , walhasil menikung  70kpj  nyaris crash , tapi masih bisa dikendalikan dengan menurunkan kaki kiri .. gompal deh karet sepatu .. hehehe

 

Test ride satria injeksi

Video Top Speed Satria F 150 Fi

Gak konsen liat kecepatan tiap gigi .. yang saya ingat cuma top speed yang bisa di kail dengan mudah di sirkuit.. tentunya saya yang sebagai rider dengan bobot ringan 72 kg di timbangan bulan lalu..Hanya bisa tembus , penujuk kecepatan Spidometer  bolak balik angkanya 137kpj di sekitar 11.000 rpm di gigi 6 ,jadi top speed satria F 150 Fi 137kpj sayang gak di abadikan lewat action cam karena gak punya Hiks..

Berikut Video nya

kesimpulan yang saya dapat dari test ride  satria F 150 Fi .. soal performa saya berikan jempol deh  ,nih motor enak  banget buat yang demen gantung rpm napas nya panjang khas over bore  .. getaran gak berasa sob, perpindahan gigi halus .. handling khas suzuki yang asik di tambah ban yang Nge grip abisss,  mantab .. ! nyaris tanpa cela .. Sayang gak sempat eksplorasi   torsi    di putaran bawah .. munkin baru bisa ngomong soal torsi jika di pakai stop n go di kemacetan rutinitas harian .. maklum kalo di sirkuit besar bawaanya gantung rpm tinggi terus deh .. Hehehe.

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Baca juga yang lainya yah sob :

[display-posts category=”suzuki” image_size=”medium” ]

Advertisements
Advertisements

14 Komentar

  1. Kalo merk tetangga kemaren hujan dikit gak mau turun test, mungkin takut motornya mudah jatuh kaleeeeeeeeeeeee……………

9 Trackbacks / Pingbacks

  1. Performa Suzuki Satria FU 150 Injeksi Mengundang Decak Kagum, Dari Rem Hingga Grip Ban.. | KobaYogas.COM
  2. Nih..Data Penjualan Aisi Motor Sport Honda vs Yamaha, Vixion Ogah Disalip..! | Apipotoblog.com
  3. Data Aisi Penjualan Ayago Makin Ketat, Nih Data penjualan Satria F 150 dan Honda Sonic .. Januari 2016 | Apipotoblog.com
  4. Nih Dia 10 Motor Terlaris Bulan Januari 2016 .. Varian Skutik Masih Mendominasi , Vixion Jadi Motor sport Paling laris ..! | Apipotoblog.com
  5. All New CBR150R Terlihat Di Distibusikan , Targetkan Laku 7 Ribu Per Bulan | Apipotoblog.com
  6. Bikers Tidak Sekedar Menunggang Motor, Pahami Juga Safety Untuk Keselamatan Bersama | otoborn
  7. Bos Suzuki Bilang Tunggu saja ..! Suzuki Siapkan Sport 150cc Tahun Ini Bermesin Satria Terbaru ? | Apipotoblog.com
  8. Hasil Dyno Test Suzuki Satria F150 FI Power Unggul 2,22 DK Dibandingkan sonic | Apipotoblog.com
  9. Motor Sport 150 Suzuki Tahap Trial Bulan April , Konon Sedang Di Test | Apipotoblog.com

Silahkan Di Komentari Sob