Bos Suzuki Bilang Tunggu saja ..! Suzuki Siapkan Sport 150cc Tahun Ini Bermesin Satria Terbaru ?

Ilustrasi

 

Ilustrasi
Ilustrasi

Apipotoblog.com – Harapan pabrikan suzuki yang pernah ikut meramaikan kelas 150cc memang patut di tunggu , belum lama ini pernah sempat terdengar gosip bahwa suzuki akan merilis varian motor sport 150 cc .. kali ini  sepertinya akan ter wujud tuh ..

Seperti yang dilansir otoasia.com , lewat peryataan dari punggawa suzuki   Managing Director Marketing Division PT Suzuki Indomobil Sales di Sentul, Selasa , Seiji Itayama menegaskan ..

“Mesin ini kan benar-benar baru ya. Dikembangkan dari nol. Nantinya mesin ini bisa digunakan untuk model-model lain. Kesempatan untuk dikembangkan sangat luas. Ya memang motor sport lagi ramai sekali, nanti kita ke situ. Tunggu saja,” 

Breaktrough-nya mungkin sport underbone, New Satria yang nantinya kita cost efficient. Ini juga akan digunakan framenya untuk sport bike.Jadi nanti akan ada motor sport dengan frame yang sama juga,” kata Soebronto di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

 

 

Wah…  angin segar nih buat para pecinta suzuki dan para biker yang ingin merasakan sensasi racikan suzuki  sport bike 150cc .. pasalnya banyak yang bertanya-tanya kenapa suzuki tidak mencoba ranah ini..?  , makin terpuruk nya dalam angka penjualan karena  sekarang hanya topang oleh  ayago  satria saja yang cukup laris …

 

 

sport-150cc-suzuki-mesin-satria-f.jpeg.jpeg

Dahulu sebenarnya Suzuki sempat melakukan riset tentang rencana pengembangan motor sport dengan platform Satria F150 lawas . Namun sayangnya teknologi yang digunakan pada model lama tak mampu mendukung peralihan ke motor sport .. mungkin kah suzuki lebih memilih mesin yang power full serta tekhnologi yang mendukung ..? Sekarang sudah ada  All New Suzuki Satria F150 fi bahkan di lihat spesifikasi nya yang power full , memang  lebih wajar kali yah  diambil sebagai basic untuk di jadikan motor Sport…  mesin dan  teknologi nya emang sport bike banget sob .. !  Emang udah kebukti tuh.. Bikin nafsu deh , soal performa nya , pernah test di sentul waktu itu bikin terkesima dalem hati udah ngebatin banget , berandai – andai nih suzuki bikin sport bike 150 pake mesin ini .. maklum power satria nyatanya emang ganas
Power maksimum 18,2 dk/ 10.000 rpm dan Torsi maksimum : 13,8 Nm / 8.500 rpm
..

 

Napas nya panjang .. !
Napas nya panjang .. !

Baca juga : Video , Test Ride Suzuki F150 fi .. Tembus 137 Km/Jam, Ban Nya Ngegrip Abis.. !

Sayang kalo cuma nemplok di ayago doang nih mesin ..coba ke sport naked bike atau fairing di jamin tambah negcess doang .. hehehe.. performa engine emang udah bikin tingkatan baru nih bahkan udah gak fair jika di bandingkan mesin sekelas nya.. Tapi Nah bentar lagi nih harapan mudah – mudahan akan terwujud .. mesin bakalan nemplok di motor Sport 150cc suzuki dan akan ada varian naked dan fairing nya .

Nah pernyataan ini juga di perkuat  oleh pak Sobroto ..

Makanya ini entry point di sport underbone. Ini kan kita udah pakai mesin yang sudah
updating. Sekarang udah pakai watercool dan segala macam. Ini yang sedang kita persiapkan. Full fairing juga, naked juga. Stylenya kan lagi begitu sekarang. Mesinnya sama, framenya sama (Satria). Tapi berubah bentuk menjadi motor sport. Insya Allah (Tahun Ini). Nanti tunggu tanggal mainnya,”

Nah loh…tahun ini tuh sob .. siap – siap nih  New CBR150R dan R 15   akan ada saingan baru .. dan jangan lupa  penantang di kelas naked bike 150cc  Seperti v-ixion dan new CB150R juga ada nih dari suzuki .. Emang udah saat nya yah sob  Suzuki   kudu   sadar  jika konsumen setianya  dan biker  antusias   saat ini memang tengah menunggu sepeda motor dengan tipe sport dari pabrikan tersebut.. nah .. makin rame dah tuh.. ngomong – ngomong nama motor nya apa nih .. FXR 150 reborn atau GSX-R150 untuk Fairing dan GSR 150 untuk naked ..? Entah lah yah .. Yang penting semoga terwujud dulu ajah di tahun ini deh… iya nggak..!

Sumber : otoasia.com

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

[display-posts category=”motor-baru” image_size=”medium” ]

Advertisements
Advertisements

13 Komentar

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha R 15 Facelift 155cc Dengan VVA.. ! Meluncur Sebelum Semester Awal Tahun Ini ..? | Apipotoblog.com
  2. Angka Penjualan Vixion Dua Kali Lipat Dari CB150R , Di Januari 2016 | Apipotoblog.com
  3. Kode 23K00 Sport Suzuki 150cc Siap Bikin Gebrakan Di Tahun ini..! | Apipotoblog.com
  4. Surat Dari Pembaca : Bingung Pilih Antara yamaha xabre sama all new cbr150 2016 | Apipotoblog.com

Silahkan Di Komentari Sob