Angka Penjualan Vixion Dua Kali Lipat Dari CB150R , Di Januari 2016

Vixion-vs-cb150r-apipotoblog.com

Vixion-vs-cb150r-apipotoblog.com

 

Apipotoblog.com – Sepertinya untuk varian sport   ,  yamaha makin jaya nih sob.. Persaingan kelas sport 150cc di sektor penjualan untuk januari 2016  ini masih dipegang oleh yamaha tuh ..

Hal ini di dibuktikan Berdasarkan data penjualan AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia), pada Januari 2016, total motor sport hanya berhasil meraih angka  44.462 unit  ,  Yamaha yang berhasil terjual mencapai 17.147 unit.. V-Ixion disebutkan berhasil memberikan kontribusi besar, karena mengukuhkan penjualan hingga 13.340 unit.. sementara rival nya  awal tahun ini All New Honda CB150R  hanya Terjual 5.076 unit tuh bro .. gak ada setengah yamaha vixion ,  dengan ini  total pangsa pasar sport harus di akui Honda masih dibawah dibawah yamaha  , honda hanya  dengan angka penjualan  sebanyak 15.485 unit untuk segmen sport .. dengan verza sebagai penopang pertama ,  Honda Verza terjual sebanyak 5.246 unit atau berkontribusi sebesar 34 persen dari total penjualan motor sport 150 cc Honda. ..  berikut data penjualan sport honda .

  • Verza            5.246 unit
  • CB150R        5.076 unit
  • CBR150R     4.857 unit
  • Megapro FI    398 unit

Baca juga : All New CBR150R Terlihat Di Distibusikan , Targetkan Laku 7 Ribu Per Bulan

Nah..Sementara untuk kategori pabrikan Honda masih memimpin market share dengan perolehan 287.776 unit atau meraup 69,13 % dari total penjualan keseluruhan ..

  1. Honda      287.776 unit      (69,13 %)
  2. Yamaha   112.124 unit      ( 26,94 %)
  3. Kawasaki  10.681 unit       (2,57 % )
  4. Suzuki         5.587 unit         (1,34 %)
  5. TVS              95 unit               (0,02 %)

Baca juga : Bos Suzuki Bilang Tunggu saja ..! Suzuki Siapkan Sport 150cc Tahun Ini Bermesin Satria Terbaru ?

Sepertinya vixion masih bisa melenggag nih , tetap mempertahan kan tahta nya sebagai raja sport dalam penjualan .. meskipun sempat terseok  dengan kehadiran all new honda CB150R di tahun 2015 lalu… gimana tuh..

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

[display-posts category=”motor-baru” image_size=”medium” ]

Advertisements
Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Honda K84A adalah Klan GL series , Mega pro ,verza atau Trail honda nih..? | Apipotoblog.com

Silahkan Di Komentari Sob