jump to navigation

Berikut Pilihan Warna ,Harga Honda New CBR150R Dan Simulasi Kreditnya Februari 22, 2016

Posted by abdulapip in : Berita, HONDA , trackback

new-cbr150-warna-putih

 

Apipotoblog.com – Honda Membuat sesuatu yang lebih baru di motor sport fairing nya tersebut.. New CBR150R ini Jelas kita bisa melihat bahwa honda telah merombak total dari versi sebelum nya  ..

Baca juga : All New CBR150R Terlihat Di Distibusikan , Targetkan Laku 7 Ribu Per Bulan

Nah ,Buat Yang udah ngebet kepingin meminang  honda All New CBR150R  Terbaru ini dengan cara kredit maupun cash bisa dilihat simulasi kredit yang berhasil saya comot  mang rama otoborn.com .

4 Pilihan warna All New CBR150R Dan Harga Serta Simulasi Kredit/Cicilan Dan DP .

 

 

new-cbr150r-putih-apipotoblog.com_.jpg

 

harga-cicilan-kredit-cbr150r-2016-revolution-white

 

 

new-cbr150r-hitam-apipotoblog.com_.jpg

 

harga-cicilan-kredit-cbr150r-2016-nitro-black

 

new-cbr150r-merah-apipotoblog.com_.jpg

 

harga-cicilan-kredit-cbr150r-2016-racing-red

 

 

 

new-cbr150r-repsol-apipotoblog.com_.jpg

 

harga-cicilan-kredit-cbr150r-2016-motogp-re-otoborn-com

 

 

Baca Juga : Spesifikasi All New CBR150R Power Nya Lebih Besar Di Bandingkan CB150R Dan Sonic..!

Jadi buat yang mau pesan silahkan deh dateng ke dealer terdekat yah dan yang pasti setiap daerah harganya pasti berbeda tuh sob .. rencana sih bulan Maret nanti sudah siap new CBR150R nongkrong di dealer  .. semoga bermanfaat .

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Baca juga artikel yang lainya…!

[display-posts category=”biker-gosip” image_size=”medium” ]

space for ads

Komentar»

1. Supono Wahyudi - Februari 22, 2016
Apipotoblog - Februari 22, 2016

Beliin dong pak

Supono Wahyudi - Februari 22, 2016

Saya belum dapet wa 😭

2. Aluvimoto - Februari 22, 2016

duh 30jeti 🙄

Apipotoblog - Februari 22, 2016

Wkwkk

3. samin - Februari 22, 2016
Apipotoblog - Februari 22, 2016

Silahkan gan

4. Mase - Februari 22, 2016
5. Surat Dari Pembaca : Bingung Pilih Antara yamaha xabre sama all new cbr150 2016 | Apipotoblog.com - Februari 25, 2016

[…] Berikut Pilihan Warna ,Harga Honda New CBR150R Dan Simulasi Kreditnya […]

6. shahrul - April 2, 2016

Tpi di.sowroom”tangerang blum ada yah..

7. sauri - Juli 25, 2016

Sudah hampir 2bln kridit cbr150r saya lom jga turun….gmna ni boss ?????

8. jhonny - September 18, 2016

Aku suka motor honda cbr pass bgtt wt styling anak muda…..😎😎

9. aziz - Oktober 18, 2016

saya suka mtor honda dkarenakan modelnya bagus2 dan mengikuti tren masakini

10. stafaband - November 3, 2016

bagus banget desainnya, saya suka!
semoga akhir bulan ini bisa beli si cibi ini hehe..



%d blogger menyukai ini: