Kode 23K00 Sport Suzuki 150cc Siap Bikin Gebrakan Di Tahun ini..!

 

all-new-suzuki-satria-f150-injeksi

Apipotoblog.com – Buat Sobat biker yang pingin motor sport racikan suzuki sudah tak perlu menunggu waktu lama nih kayaknya .. pasalnya bos suzuki pernah berujar , akan membuat kan motor sport 150cc dengan  All New Satria F150 Sebagai dasar nya ..

 

Baca disini/klik  : Bos Suzuki Bilang Tunggu saja ..! Suzuki Siapkan Sport 150cc Tahun Ini Bermesin Satria Terbaru ?

Kabar tersebut sudah tersebar dangan kode part number 23K00 , Suzuki Akan buat dua versi sekaligus sport fairing dan naked bike dengan rangka dan mesin yang sama New Satria F 150 Fi DOHC … dan ini akan turut meramaikan kelas 150cc yang sudah di isi oleh Yamaha R15 Dan Honda All New CBR150R yah sob.. nah kalo bisa sih gak usah nanggung kali yah , terutama soal disain , kudu keren sudah harga mati tuh .. boleh jadi bisa menang mesin soal power atau tenaga , kalo sampe kalah disain bisa berabe yeh .. ! belum lagi hadirnya varian sport terbaru New CBR150R yang kini kian agresif tampilan makin tajam .. dan sebentar lagi juga akan menyusul yamaha R15 facelift yang konon memakai disain baru … suzuki di harapkan Kudu totalitas nih  ..!

 

Ilustrasi
Ilustrasi

Nah kira-kira apa sob namanya sport Suzuki yang bakalan di pakai GSX-R150 untuk versi fairing atau GSR 150/GIXXER 150 sama seperti di india ..? entah yang penting mah brojol tuh motor ..hehehe..

Niatan suzuki meramaikan kelas sport memang patut kita tunggu , pasca hilang nya gaung suzuki semenjak FXR 150 kandas di stop produksi nya .. mungkin sudah saat nya tahun ini dan kayak nya awal dari kebangkitan suzuki ..

Kalo opini ngawur pribadi sih ingin kembali lebih meramaikan lagi di khazanah permotoran nya nih , suzuki sudah terlihat sejak awal ..kehadiran team motoGp memang di mafaatkan, dengan Tujuan utama sebuah tim dan pabrikan ikutan balap adalah untuk meningkatkan penjualan dan marketing.

Sekrang sering terliat di tipi noh sob ..suzuki seperti mencoba memberikan Reminding buat kita , banyak banget nongol iklan suzuki dengan tema ” The way of life” akhir – akhir ini yeh xixixixx  .. kayak nya suzuki menyegarkan dan menjaga agar merek perusahaan tetap segar dalam ingatan para konsumen… nah , ditunggu deh .

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

[display-posts category=”biker-gosip” image_size=”medium” ]

Advertisements
Advertisements

Silahkan Di Komentari Sob