Konsep Modifikasi Honda New CBR150R Makin Tampan ..!

 

new-cbr150-warna-putih

Apipotoblog.com –  Melihat Honda All New CBR150R  dengan tampang  baru nya emang makin  ganteng   … bakal  bikin sobat biker  kesemsem deh , honda tampil all out dari tampilan terdahulu nya .. karakter tampang nya gak ada kalem – kalem nya tuh motor , agresif.. !

 

modifikasi CBR150R_1

Tapi buat sebagian orang terkadang ada ajah yang kurang puas , tampang CBR150R terbaru emang  udah ganteng , namun jika dilihat bentuk kaki – Kaki nya masih  sedikit kurang greget yeh.. nah disini hasrat modifikasi terkadang  timbul ..  Modifikasi adalah pilihan tepat , buat sobat biker yang merasa para pelaku modifikator , saya ingin  sedikit ber eksperimen mencoba beberapa penempelan part terutama kaki – Kaki milik honda CBR1000RR  ke New CBR150R  tentu hanya menggunakan media olah gambar …

 

 

cbr 150 modif

 

Hasilnya motor makin terlihat berisi , suspensi depan upside down  neplok di bagian depan .. terlihat  aura  moge look mengusung lengan ayun model banana arm serta bagian  Muffler  khas  milik honda CBR1000RR  , sedikit merubah gaya  jadi makin keren nih CBR150R … biar tambah Eksotis lagi dari mulai jok sampai buritan nyomot  model disain eksotis Mv Agusta Brutale terbaru  dengan diri khas ada  celah dibawah jok.. jadi makin tampan si CBR150R dengan konsep Modifikasi Yah ini sob .

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

[display-posts category=”motor-baru”]

[display-posts category=”modifikasi” image_size=”medium” ]

Advertisements
Advertisements

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Modifikasi New CBR150R Makin Eyechating Dengan Hijau Stabilo | Apipotoblog.com
  2. Rederan Versi Masspro TVS Akula , Tampang Bengis Sang Penantang Ninja ..! | Apipotoblog.com

Silahkan Di Komentari Sob