Nih Cicilan Kredit Honda CBR150R .. Lumayan Tuh..!

All New Cbr150 r modif

 

Apipotoblog.com – Nah buat yang kepincut dan gak sabaran pingin tau nih  Harga Honda New  CBR150R berserta simulasi kredit dan cicila nya   ,bisa simak yang satu ini sob …

 

All New CBR150R 2016 Hadir dengan warna seperti Repsol edition ,Racing RedRevolution White ,dan yang terkahir ada warna Niro Black , tentu dengan harga yang berbeda .. nah berikut ini adalah harga all New CBR150R untuk OTR jakarta dan sekitarnya sob..

All New Honda CBR150R 2016 warna Repsol edition

 

All New Honda CBR150R 2016 Racing Red

Harga All New Honda CBR150R 2016 Revolution White

 

Warna All New Honda CBR150R 2016 Niro Black

Sementara untuk price list dan harga cicilan new CBR150R atau kredit bisa simak gambar berikut ini ..

 

Kredit Honda CBR150R
Kredit Honda CBR150R

 

Nah yang ini daerah bekasi dan sekitarnya , sepertinya lebih murah sedikit yah 25rb doang.. hehehe, dengan harga DP CBR150R yang paling murah sekitar 4 jutaan dan yang paling mahal 6 jutaan .. simak sendiri deh , yang kepincut sama CBR150R silahkan sambangi dealer terdekat deh .

Baca juga : All New CBR150R Terlihat Di Distibusikan , Targetkan Laku 7 Ribu Per Bulan

Spesifikasi honda all new CBR150R 2016

Mesin

Tipe mesin : 4langkah,DOHC – 4katup.
Volume langkah : 149.16cc
Sistem pendingin : Liquid Cooled with Auto Fan
Sistem suply bahan bakar : PGM-Fi
Diameter x Langkah : 57.3 x 57.8mm
Tioe transmisi : manual, 6 percepatan
Perbandingan kompresi : 11.3 : 1
Daya maksimum : 12.6kW(17.1 PS/9000rpm)
Torsi maksimum : 13.7Nm (1.40kgf.m/7.000rpm)
Pola pengoperan gigi : 1-N-2-3-4-5-6
Starting sistem : Eleltrik starter
Kapasitas minyak pelumas : 1.1

Dimensi

Panjang x Lebar x Tinggi : 1.983 x 694 x 1.083 mm.
Jarak sumbu roda : 1.311 mm
Jarak terendah ketanah : 166
Ketinggian tempat duduk : 787 mm
Berat kosong : 135kg
Kapasitas tangki BBM : 12liter

Rangka

Tipe rangka : Diamond (truss) frame
Ukuran ban depan : 100/80-17 52P (tubeless)
Ukuran ban belakang : 130/70-1762P (tubeless)
Tipe rem depan : Cakram hidrolik
Tipe rem belakang : Cakram hidrolik
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe auspensi belakang : Lengan ayun dengan suspensi tunggal (sistem prolink)

Kelistrikan

Sistem pengapian : Full transistered
Tipe baterai /Aki : MF Wet 12V 5Ah
Tipe busi : NGK MR9C-9N atau ND U27EPR-N9.

Berita Motor baru

[display-posts category=”motor-baru”]

Modifikasi

[display-posts category=”modifikasi” image_size=”medium” ]

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :< email : apip644@gmail.com

Advertisements

Silahkan Di Komentari Sob