Motor Sport 150 Suzuki Tahap Trial Bulan April , Konon Sedang Di Test

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

 

 

Apipotoblog.com – Sembari menunggu hadirnya motor sport dari suzuki ada sedikit info nih , Konon yang dimana  dalam  tahapan trial produksi nya  akan dilaksanakan bulan april tuh .. Project suzuki membangun motor sport 150cc dengan basis satria F 150 Fi sudah menemukan titik terang.. dimana  kode  part  number  nya Suzuki XE611 (12K00) merupakan kode  All New Satria F150 ..dan kemunkinan      Suzuki XE621 (23K00) adalah sport fairing ( GSX-R150..? ) dan  kode Suzuki XE631   sport naked bike Suzuki 150cc ( GSR 150?)

Baca juga : Sport Fairing Dan Naked Bike 150cc Suzuki , Proses Trial Dan Forecast nya Sebentar lagi .

 

Ilustrasi
Ilustrasi

Info lebih lanjut datang dari otomotif net , mendapati bocoran bahwa motor  Sport suzuki sedang dalam uji coba dan serangkaian test produk .. disini Info nya .. namun belum di diketahui apakah menggunakan sasis twin spar yang berbeda atau tidak dengan satria fi .. atau mengambil model lawas suzuki FXR 150 dengan beberapa penyesuaian dan pembaharuan masih belum tau yah sob.. namun melihat pernyataan pungawa suzuki di sini dalam acara launching satria F , rangka nya akan nyomot satria F fi nih.. hhhhmm .. apa gak kekecilan yah..  yah mungkin engineer disain dari suzuki lebih paham mengenai hal ini, dan yang pasti memikirkan nya lebih.

Makanya ini entry point di sport underbone. Ini kan kita udah pakai mesin yang sudah
updating. Sekarang udah pakai watercool dan segala macam. Ini yang sedang kita persiapkan. Full fairing juga, naked juga. Stylenya kan lagi begitu sekarang. Mesinnya sama, framenya sama (Satria). Tapi berubah bentuk menjadi motor sport. Insya Allah (Tahun Ini). Nanti tunggu tanggal mainnya,”beber pak subroto

Baca juga :  Video , Test Ride Suzuki F150 fi .. Tembus 137 Km/Jam, Ban Nya Ngegrip Abis.. !

rencana suzuki mengeluarkan motor sport dengan basis mesin all new satria F 150 Fi   yang bertenaga 18hp   emang patut di tunggu yah sob, nah.   buat yang udah pernah ngerasain tuh si satria F fi yang punya power bengis di kelas nya , pasti  kepincut kepingin beli ..hehehe , sayang .. konsep mesin bengis masih ada dalam balutan  ayago  dimana tidak setiap konsumen  tidak langsung  nafsu membeli , bisa di katakan faktor usia atau pun selera masing – masing konsumen pasti berbeda dan motor ayago masih belum dapat menjangkau semua selera konsumen , nah .. diharap kan sport suzuki ini bisa mengobati yang kepingin performa mesin satria F 150 Injeksi dalam bentuk motor sport dan makin meramaikan varian motor 150cc indonesia    ..!

Sketsa gambar : peysblogcorner.com

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Berita Motor baru

[display-posts category=”motor-baru” image_size=”medium” ]

Modifikasi

[display-posts category=”modifikasi” image_size=”medium” ]

Advertisements
Advertisements

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Bocor . . . Inikah Motor Sport Terbaru Suzuki? | indomoto++
  2. Renderan Sport 150cc Suzuki Menyerupai GSX Series, Dengan Mesin Satria F150fi..! | Apipotoblog.com

Silahkan Di Komentari Sob