Lagi, Ayago Terkencang Pecahkan Rekor, Satria F 150 Fi Emang Unggul ..!

 

drag satria F injeksi

Apipotoblog.com – Kyak nya gak ada habis nya deh .. Mau sampai kapan satria F 150 fi pecahkan rekor terus nih , seperti mengebiri sang kompetitornya lewat   promo yang gencar memamerkan ke dahsyatan satria F 150 Fi dengan serangkaian even ke setiap kota , Sebanyak 365 peserta datang dari beragam latar belakang seperti anggota klub/komunitas motor Suzuki Satria, pebalap ,jurnalis media hingga peserta umum.

All New Satria F150 di launching pun berlanjut ke kota-kota berikutnya,  dengan agendanya adalah adu drag 100 meter dalam 7 detik , yang sebelumnya  pernah disinggahi  seperti Bandung (20/2), Surabaya (25/2), Banjarmasin (25/2), Balikpapan (27/2), Semarang (12/3) dan kali ini Makassar .. Salah satu untuk menguji akselerasi mesin terbaru Satria ini berhasil memecahkan rekor lagi tuh sob.. Satria Tantangan 7 detik pertama kali diselenggarakan dilakukan bersamaan dengan waktu Product Launching Suzuki all new Satria F150 di Sentul International Circuit, Bogor pada 16 Februari 2016.. yang disana mampu di sabet  oleh Affian  6,69 detik Dan pemecahan  rekor baru terus berlanjut di setiap kota  .. namun kali ini di makasar Chandra adalah orang yang berhasil menjadi yang tercepat dan memecahkan semua rekor dengan catatan waktu 6,006 detik. Torehan yang fantastis dibanding rekor di kota-kota lainnya… !

 

rekor satria F injeksi

Taglinenya Berani Diadu  .. Seperti membuktikan dari sisi power  memang lebih unggul ketimbang sonic , suzuki sudah mempersiapkan hal ini dengan merilis Suzuki Satria F 150 Injeksi major change di sektor dapur pacu , gak mau lahan nya direbut..  !

PEROLEHAN REKOR WAKTU SATRIA TANTANGAN 7 DETIK :
•    Sentul : Affian – 6,69 detik
•    Bandung : Riyano – 6,44 detik
•    Surabaya : Renaldy – 6,34 detik
•    Balikpapan : Jazim – 6,38 detik
•    Banjarmasin : Rayen – 6,31 detik
•    Semarang : Bayu Uchil – 6,28 detik
•    Makassar : Chandra – 6,006 detik

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Berita Motor baru

[display-posts category=”motor-baru” image_size=”medium” ]

Modifikasi

[display-posts category=”modifikasi” image_size=”medium” ]

Advertisements
Advertisements

Silahkan Di Komentari Sob