Modifikasi Honda CBR150R Pake Ban Ukuran 8 Inci, Paling Aneh !

 

all-new-cbr150r-modifikasi.jpg.jpeg

Apipotoblog.com – Yang nama nya modifikasi emang gak ada batasan sih sob.. kebebasan orang berkarya menggunakan motor milik pribadi sih sah – sah ajah ,gak ada melarang kok .. yah paling juga di tilang itu juga kalo gak sesuai aturan , atau mengabaikan keselamatan berkendara .

Baca juga : Modifikasi Honda CB150R , Menjadi 150 TT New Racer Concept.. Keren Sob..!

Melakukan modifikasi terkadang Semua dilakukan demi satu hal, kepuasan diri dan ingin dikagumi banyak orang…Namun, tak sedikit dari mereka justru terjebak dengan modifikasi yang tak elok dipandang mata, . Alih-alih ingin dipuji, dengan modifikasi aneh tersebut atau bisa dikatakan  buruk itu, berubah menjadi bahan bully-an oleh banyak orang .. seperti modifikasi honda CBR150R yang di thailand ini ,  entah apa yang dimaksud biker pemilik motor tersebut

 

Modifikasi cbr aneh

mencakokan ban berukuran hanya 8 inchi  yang notaben nya dipakai motor jenis skuter .. jalas – jelas motor sport fairing bakalan kelihatan cakep apalagi di pasang ban lebar yang proposional tentunya akan menambah daya tarik motor tersebut .. lah ini ada – ada gajah yah sob..bukanya keren malah yah gitu deh … wakakaka..-Intermezzo dikit yeh .

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

[display-posts category=”motor-baru” image_size=”medium” ]

Modifikasi

[display-posts category=”modifikasi” image_size=”medium” ]

Advertisements

Silahkan Di Komentari Sob