Biker Trobos Hujan , Sekarang Ada Wiper Khusus helm.. Cuma 250 Rebu Tuh !

 

Helm hujan

Apipotoblog.com – musim hujan juga bisa menjadi sumber masalah. Khususnya bagi pengguna roda dua ,  Maklum sob , pada saat gelontoran air dari langir turun ke bumi, jalanan menjadi licin, muncul genangan air atau banjir, apalagi jarak pandang pengemudi terbatas , kerap menjadi momok yang menakutkan .

Baca juga : Pingin Ngecat simple tinggal celup Di air ,nih penyedia dan jasa Water Transfer Printing atau Hydro Printing

nah, bicara pandangan terbatas lantaran hujan ini kerap timbul akibat butiran air yang menempel pada mika helm kadang bikin parno yeh  ,kalo di mobil sih enak ada wiper , kalo di helm pasti sangat mengganggu  .. belum lagi  bias sinar lampu kendaran di depan lebih silau lantaran butiran air yang menempel tadi .

Baca juga : New Suzuki Satria F 150 Injeksi Beda Tampilan Di Vietnam

 

Wiper helm

Sekarang sudah ada tuh wiper yang di khusus kan helm yang membuat pandangan lebih jelas  saat menerobos hujan .

HaiHao Technology, produsen wiper helm,  di  pameran INAPA 2016 yang merupakan pameran  komponen automotif ,  berlangsung di JI Expo Kemayoran, 29 Maret hingga 1 April 2016

Wiper helmet

Telah memperkenalkan wiper khusus visor helm , alat  yang  pengoperasian nya membutuhkan daya dari 4 baterai ukuran AA yang mampu di operasikan  selama 8 jam.. dengan Fitur pengguna dapat memilih modus ayunan bilah wiper yakni kontinu dengan 25 gerakan per menit atau intermiten dengan 15 gerakan per menit.. produk tersebut mengklaim bahwa Penggunaan wiper helm ini juga dapat dilakukan pada saat kendaraan bergerak hingga 150 km per jam.. walah asik nih buat yang biker yang doyan hujan-hujanan ,sekedar informasi harga yang di  jual di taiwan sekitar 250rb tuh sob, untuk di indonesia mereka belum ada gambaran harganya ..

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Motor Baru

[display-posts category=”motor-baru” image_size=”medium” ]

Modifikasi

[display-posts category=”modifikasi” image_size=”medium” ]

Advertisements
Advertisements

Silahkan Di Komentari Sob