Modifikasi Vixion Gaya MT-07 Tampil Minimalis Dengan Velg Jari-Jari

Apipotoblog.com – Buat Sobat Biker yang biasanya doyan memodifikasi kendaraan terutama buat pemilik motor yamaha vixion nih  , tentunya mempunyai konsep modif  masing – masing dong , dari mulai modifikasi yang minimalis sampai kostum seluruh body motor .

Nah..Namun ada sebagian orang  dimana modifikasi motor agak parno melakukan rubahan banyak pada body motor , mungkin  karena takut  tidak sesuai dengan ekspektasi kali yah ,  mungkin konsep modifikasi vixion ini bisa  di jadikan gambaran modifikasi motor vixion  tanpa melakukan Ubahan di sisi body .

 

modifikasi vixion merah

Cuma agak sedikit di poles sih bagian buritan nya , headlamp menggunakan yamaha MT -07 , Velg Jari – jari dan suspensi upside down tersemat pada yamaha v-xion .. banana arm bisa coba diaplikasikan R15 … gimana sob cuma menampilkan kesan simple sih pada konsep kali ini , semoga menginspirasi yah.

 

modifikasi vixion

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Motor Baru

[display-posts category=”motor-baru” image_size=”medium” ]

Modifikasi

[display-posts category=”modifikasi” image_size=”medium” ]

Advertisements
Advertisements

1 Komentar

Silahkan Di Komentari Sob