XGJAO XGJ350 Klonengan Yamaha YZF-R25 ,Mirip Banget !

mirip r25

mirip r25

 

Apipotoblog.com – Bicara pabrikan tiongkok masalah motor kloningan emang udah biasa yang jadi kebiasaan kali yah.. masih ingat hadirnya motor-motor asal tirai bambu yang pernah menggebrak pasar indonesia awal tahun 2000an, motor yang mirip persis dengan motor yang beredar di indonesia serta harga yang sangat miring tentu sangat menggiurkan , sekaligus bikin risih yeh..hehehe, yang sekarang lenyap di telan bumi.

motor yang mirip r25

Nah.. sebelumnya pernah booming CBR dan Ninja dan kali ini muncul motor yang jadi korban adalah yamaha R-25 , dangan nama XGJAO XGJ350 dari chongqing XGJAO company LTD… dari namanya menjelas kan ,mesin Spek teknisnya sepertinya 4-Tak, 320cc, Inline-Twin. Seperti Yamaha R3  entah ditail nya seperti apa ,pake bahasa china bikin bingung ..wkwkwk .

 

Spidometer mirip
Spidometer mirip

dari penampakan foto-foto Yang terlampir bentuk nya emang mirip banget ,terutama garis disain fairing hingga body buritan belakang mirip persis.. tapi ada bagian- bagian tertentu yang berbada juga sob , headlamp sepertinya mengusung fitur lampu  projector lamp plus seperti air scoop tambahan di sisi lampu .. bagian lain seperti bentuk knalpotb modelnya nya mirip Z1000 , dengan dual Muffler  sisi kiri dan kanan. Unik yah.. apa lebih cakep nih ketimbang R 25 nya … Tapi tetep kolonengan emang bikin sakit hati,pemilik motor yang di kloning .. untung kaga dijual di indonesia yah silahkan pendapat nya deh.

 

Muffler motor

r25 dari atas

Gambar tmcblog
Gambar tmcblog

R25-clone5

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Cafe racer

[display-posts category=”cafe racer” image_size=”small” ]

Advertisements

Silahkan Di Komentari Sob