Honda Supra x 150R Di Launching Sebelum Lebaran..?

honda supra gtr150

 

supra x150

Apipotoblog.com – Simpang siur Menunggu kehadiran bebek sport ini masih menunggu waktunya saja ,maklum sempat ramai diperbincangkan kemunculan motor bebek sport 150cc dari  Honda ini sudah lebih dahulu di perkenalkan di vietnam dengan nama honda winner 150..

Baca juga : fitur honda supra X150

supra x 150

Nah,kira-kira Kapan nih launching di indonesia  Udah banyak yang nunggu tuh.. menurut informasinya disini , sang supra 150R untuk waktu perilisan nya di indonesia  , tak akan beda jauh dengan di vietnam yang produksi dan dipasarkan mulai Juni 2016 mendatang.  wah.. berarti sebelum puasa atau lebaran nih supra X 150 dirilis…? , Pengambilan Moment launching motor baru sebelum puasa atau sebelum lebaran sepertinya cukup tepat yah sob.. alasan sederhananya mudik lebaran kudu ada motor baru buat di bawa pulang kampung  .. hihihihi..

Tapi jika teaser sudah muncul biasanya gak lama lagi.. mundur bisa saja terjadi ,  dengan alasan melihat kondisi marketnya enggak terlalu bergairah, peluncuran nya bisa saja di pending , dan berita ini masih sebuah gosip .. silahkan ditunggu deh .

Spesifikasi Honda Supra X150

Engine : 4-Tak, Silinder Tunggal, DOHC 4-Valve, Liquid-Cooled

Bore x Stroke : 57.3 x 57.8 mm

Kapasitas Silinder : 149.1 cc

Sistem Penyuplai BBM : PGM-FI (Fuel Injection)

Rasio Kompresi :  11.3  :  1

Transmisi : 6-Speed, Manual-Clutch

Mr : 11.5 KW @ 9.000 RPM

Max Torsi : 13.5 N.m @ 6.500 RPM

Panjang x Lebar x Tinggi :  2.025 x 725 x 1.102 mm

Jarak Sumbu Roda :  1.276 mm

Tinggi Jok : 780 mm

Jarak Terendah ke Tanah : 167 mm

Berat : 122 Kg

Kapasitas Tangki BBM : 4.5 Liter

Frame : Steel – Underbone Frame

Suspensi Depan : Teleskopik Fork

Suspensi Belakang : Monoshock

Rem Depan : Cakram Hidrolik, Kaliper 1 Piston

Rem Belakang : Cakram Hidrolik, Kaliper 1 Piston

Ban Depan : 90/80 – 17

Ban Belakang : 120/70 – ZR17

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Berita

[display-posts category=”berita” image_size=”small” ]

Advertisements
Advertisements

2 Komentar

  1. Sonic keluar pas masa tahun ajaran sekolah baru :anak merengek minta di beliin motor baru biar sekolah nya rajin.
    Cbr : tahun baru = menyongsong hari hari baru/umk baru
    All new supra GTR = lebaran nunggu thr,biar silaturahmi pake motor baru…

Silahkan Di Komentari Sob