Pelatihan Safety Riding Honda Wahana,Cewek Juga Ada Yang Latihan Pake Big Bike !

Foto oleh mas didik

Safety riding Wahana Makmur Sejati 01

 

Apipotoblog.com –  Sabtu ,23 april 2016 kemarin Main Dealer Sepeda Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak blogger otomotif Jakarta mengikuti pelatihan safety riding.

Safety riding Wahana Makmur Sejati Blogger

 

Untuk lokasi kegiatan nya wahana membawa kita ketempat Safety Riding Track Wahana Jatake tanggerang , Pelatihan yang berlokasi di areal seluas 120 X 60 meter persegi ini para blogger mengikuti pelatihan mulai dari pengereman, slalom hingga narrow plank .

 

Safety riding Wahana Makmur Sejati 098

Motor nya beragam tuh sob, dari      matik, bebek , sport sampai Big Bike Honda  dapat dipilih oleh blogger untuk mengikuti pelatihan … untuk pelatihan nya  sendiri kita-kita ini dipandu oleh Tim Safety Riding Promotion WMS. Semua teori maupun praktik dan untuk 0penunjang keselamatan para blogger disediakan perlengkapan safety yang bisa dipakai saat latihan.

Pak Wiyarto Mulyono
Pak Wiyarto Mulyono

 

“Kegiatan ini selain sarana sharing mengenai safety riding juga sebagai silaturahim dengan blogger otomotif,” jelas Wiyarto Mulyono perwakilan dari management Wahana Makmur Sejati. Kami berharap kegiatan ini disambut dengan baik dan bermanfaat, sambungnya.

Safety riding Wahana Makmur Sejati 1

 

Kehadiran Big Bike Honda dalam pelatihan ini menjadi perhatian tersendiri karena materi safety riding yang di berikan menjadi beragam.Instruktur mengenalkan beberapa teori dan praktik safety riding dengan BigBike, oh iya Cewek Juga gak mau kalah loh dalam pelatihan ini mereka asik ajah tuh naik moge nah untuk motor big bike honda menyediakan 2 unit diantaranya ada honda Cb500X Dan CB650 .. nanti kita bahas selengkap nya deh , terimakasih buat honda Wahana Makmur Sejati (WMS) atas kegiatan yang bermanfaat ini ,jadi makin nambah ilmu tentang safety riding nih.

 

Safety riding Wahana Makmur Sejati

Foto oleh mas didik
Foto oleh mas didik

Safety riding Wahana Makmur Sejati 03

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Berita

[display-posts category=”berita” image_size=”small” ]

Advertisements
Advertisements

3 Komentar

Silahkan Di Komentari Sob