Renderan Honda CBR250RR Versi Mass pro Dari Young Machine

racing red CBR250RR

Honda CBR250RR

Apipotoblog.com – Honda CBR250RR motor yang kini menjadi buah bibir lantaran emang bikin penasaran dan disainya benar-benar baru .. nah,kehadiran nya ini memang patut kita pantengin sob.

 

 

Berawal kemunculan prototipe CBR250RR di ajang pameran tokyo motor show membuat publik bertanya – tanya , seperti apa bentuk motor tersebut ketika di lepas ke pasar nanti , Nah sekiranya Disain motor sport Honda makin kekinian makin sadis ajeh nih.. Bocoran bentuk head light sudah terlampir beberapa waktu lalu , dan kini young machine salah satu media otomotif jepang menggabarkan rederan bentuk masspro dari bocoran head light sebelum nya .

racing red CBR250RR

 

Jika melihat gambar di atas kita bisa simpulkan sekilas disain depan terlihat menyerupai All New CBR150R , bukan mirip sih tapi satu konsep pure sport fairing bergaris tajam dengan livery warna racing red mungkin juga warna pilihan nya bisa sama denga all new CBR150R.. bentuk lampu CBR250RR ngumpet lebih kebawah dengan penampakan DRL LED, atau mungkin malah full LED .

Konon di sematkan juga fitur riding mode dan ride by wire system .. akankah CBR250RR mampu memberikan perlawanan di atas kompetitor ,  kita tunggu saja deh ,karena performa saja tidak cukup ampuh untuk menaikan pamor motor .. keren nih kalo aslinya pas kyak gini, iya gak sob.

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Berita

[display-posts category=”berita” image_size=”small” ]

Advertisements
Advertisements

Silahkan Di Komentari Sob