Intip Harga Riding Gear Dan Apparel VR46 Di Booth Yamaha PRJ

Gambar otoborn.com
Gambar otoborn.com

Libur Lebaran mau kemana..? Mudik dong ..! Nah ,setiap orang mempunyai cara masing-masing menikmati libur lebaran ,mudik, atau ada yang gak mudik ? Bisa menghabiskan waktu luang dengan jalan – jalan ,berwisata touring misalnya ?

jaket yamaha protector

 

Kebetulan pameran pekan raya atau PRJ 2016 masih panjang tuh 17 juli baru berakhir , banyak pelaku otomotif yang menjajakan promo menarik dan apparel biker disini ..buat yang ingin berburu keperluan riding mudik atau menikmati liburan dengan touring kemana gituh  bisa mampir ke stand yamaha di prj , ada apa saja yak ..?  Coba liat harga brosur nya dulu , beserta harganya . .  jaga – jaga itung-itung biar budget ngucur bak keran jebol..wkwkwk  .

busi iridium max dan vixionbusi iridium max dan vixion

harga helm yamaha R series

Nah… buat para penggemar valentino rossi Merchandise VR46 asia juga ada disini ada diskon nya juga loh , begitu juga dengan aksesoris seperti knalpot dan part untuk mempermanis tampilan  motor dari line up yamaha, nah coba deh…!

harga helm MTX

 

helm retro yamaha

harga aksesoris vr46 asia

vr46 asia

aksesoris vr46 asia

part catalog motor yamaha

Baca juga

[display-posts category=”yamaha” image_size=”small” ]

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Harga Moge Suzuki Di Jakarta Fair 2016 | otoborn

Silahkan Di Komentari Sob