Irfan dan Rheza Baru Tampil  Langsung Sabet Podium Tertinggi Suzuka 4 Hours Endurance Race..!

Pembalap indonesia raih podium
Pembalap indonesia raih podium pertama di suzuka

Bangga rasanya jika lagu indonesia berkumandang di negri orang ,apalagi di ajang balapan sekelas internasional,harapan masa depan indonesia di kancah balap duina  jadi makin cerah ketika kehebatan pebalap muda Indonesia  Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica Ahrens, meraih podium tertinggi kejuaraan balap ketahanan Suzuka 4 Hours Endurance Race. 

Yang edan nya lagi baru pertama kali alias balapan perdana di ajang balap ini langsung juara ..! Terhitung usianya yang masih muda Irfan Ardiansyah (16 tahun) dan Rheza Danica Ahrens (17 tahun) menunjukkan performa dan ketahanan balap yang jauh di atas pebalap-pebalap negara lainnya sepanjang uji ketahanan balap Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka, Jepang (30/6). Menggunakan Honda CBR600RR, keduanya berhasil menuntaskan balapan selama 4:01’30.355 jam dengan menempuh sebanyak 100 lap dengan 4 kali pergantian pebalap. 

#7 Tim AHRT

Sebelum nya kedua pebalap ini berhasil mengamankan posisi pole position pada sesi kualifikasi… Sesuai tradisi balapan ketahanan ini, para pebalap diharuskan berlari menuju motornya. Irfan Ardiansyah yang menjadi pebalap pertama langsung membukukan catatan waktu tercepat 2’17.938 menit. Pada awal balapan, pebalap asal Semarang ini sempat turun ke posisi 3. Irfan terus memperbaiki catatan waktu balapnya dan pada lap ke-9 berhasil naik ke posisi 2 dengan jarak hanya 0,295 detik terhadap pebalap di depannya.

 AHRT_5

Pergantian pebalap pun dilakukan setiap 20 lap dengan pengisian bahan bakar yang tercatat mampu diselesaikan tim mekanik handal AHRT hanya dalam waktu 11 detik. Pada lap ke-58, pebalap AHRT tampil paling unggul dan menyodok hingga posisi terdepan dari 60 tim balap lintas negara yang bertanding Namun Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica Ahrens menunjukkan konsistensi balapannya dan semakin mempertajam jarak dengan pebalap di belakangnya hingga akhir balapan meninggalkan jauh 24,766 detik pebalap terdekatnya.… nah, selamat yah buat Irfan dan Rheza dan semoga kian meningkat prestasinya  maju terus.

Berita Motor baru

[display-posts category=”motor-baru” image_size=”medium” ]

Modifikasi

[display-posts category=”modifikasi” image_size=”medium” ]

Advertisements

Silahkan Di Komentari Sob