Nih , Harga KTM DUKE 250 Dan RC 250 Berserta Cicilan , 40 Jutaan , Masih Impor Namun di Subsidi..!


yup.. Hadir di GIIAS rupanya benar KTM menurun kan harga line up nya terutama untuk motor KTM Duke 250 Dan RC 250 yang sebelum nya di bandrol 70 juta kini hanya 40 juataan

Langkah yang diambil ktm memang baru penetrasi sob,setidaknya meyakinkan konsumen bahwa benar KTM serius menggarap kolaborasi dengan BAJAJ merakit produk nya khusus kubikasi dibawah 250 cc … dan kebetulan menurut informasi yang hadir di acara GIIAS 2016 viwimoto.com mengatakan DUKE 250 dan RC250 masih dalam bentuk CBU ..! tapi harga sudah ala CKD ..! Artinya motor masih impor namun harga sudah di subsidi ..!

Untuk Harga terbaru KTM DUKE 250 44 juta dan RC 250 48 Juta .. apa gak bikin ngiler sob..? Sementara ,pabrikan jepun yang bermain di nilai tersebut adalah kawasaki ninja mono rr dan kawasaki  Z250SL masih unggul dalam prioritas layanan 3S .. sementara banyak yang bertanya soal urusan purna jual KTM masih dibawah motor -motor jepang  , maklum namanya juga baru ,yah semoga kedepannya KTM bisa memberikan layanan yang lebih dan dapat di jangkau berbagai daerah..

nah , buat sobat biker yang ngidam spek motor ala eropa dengan suspensi kekar USD WP dan disain eksotis ini bisa dilihat harga cicilan kredit KTM Duke 250 Dan RC 250 .. lantas gimana yang duke 200 dan RC 200 yang katanya di bandrol 30 juataan ..? Sabar sob.. pantengin dulu deh berita selanjutnya.

Klik gambar untuk memperjelas
Klik gambar untuk memperjelas

Spesifikasi Duke 250 Dan RC 250

ktm-specs

Berita Motor baru


[display-posts category=”motor-baru” image_size=”medium” ]


Modifikasi


[display-posts category=”modifikasi” image_size=”medium” ]

Advertisements
Advertisements

5 Komentar

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Resmi Harga KTM RC 200 Dan DUKE 200 Di Mulai Dari 33 Juta..! Sparepart Bisa Online,  Tebar Ancaman Motor Jepun. | Apipotoblog.com
  2. Sempat Diperdebatkan Dua Kubu , KTM RC Dan Duke Tetap Turun Harga ..! | Apipotoblog.com

Silahkan Di Komentari Sob