Lagi Penampakan Sport Suzuki 150cc ..GSX S150 Siap Tantang Vixion Dan CB150R 

Suzuki GSX-R150 sedang  di tunggu di hadapan publik indonesia , menanyakan kapan rillis motor tersebut nah , Kemungkinan di IMOS 2016!Sebelumnya saudara kembar motor GSX-R125 sudah duluan mengaspal di eropa sana, dan sekarang giliran sosok naked nya nih sob..

tampak-samping-suzuki-gsx-s150

 

 

 

Sekarang .. makin jelas ..! Muncul gambar suzuki GSX S150 yang di share oleh laskar suzuki ini versi naked dari GSX R150 .nah GSX S150 ini mempunyai buritan belakang yang mirip banget ..! Garis disain yang serupa bedanya ini tanpa fairing ,  Rangka twin spar dan mesin platform yang sama dengan satria F 150 fi yang menjadi basis sport 150cc di perlihatkan tanpa tertutup shourd besar , under cowl juga ada tuh .

Kapan di launching ? Sepertinya saya juga belum tau informasi terinci nya  ..mengingat ada hajatan besar otomotif Motorcycle Show 2-6 November di JCC jakarta pameran otomotif bisa saja menjadi saksi peluncuran produk terbaru suzuki tersebut , maklum buat para pelaku otomotif kesempatan merilis new produk bisa jadi di manfaatkan pada pemeran tersebut… mungkin !

Advertisements
Advertisements

1 Komentar

Silahkan Di Komentari Sob