Yamaha NVX 155/Aerox 155 Resmi Launching Buritan sexy ..Foto Dan Speknya

 

2017-yamaha-nvx-23

Apipotoblog.com- Resmi dilaunching bertepatan pada momen motogp malaysia yamaha NVX 155 ini resmi dirilis , mengusung  2 nama Yamaha  Aerox 155 untuk Indonesia dan Thailand sedang NVX 155 dipakai di Malaysia juga Vietnam… gimana penampakanya sob , sporty abis nih … garis disain lekukan tubuh memang mengisyaratkan , matik sport besutan yamaha ini tampil beda genre dengan maxi scooter pada umum nya .

berbekal mesin sama seperti yamaha NMAX 155.. power Aerox 155 di klaim menggunakan teknologi VVA (Variable Valve Actuation ) dapat memuntahkan power 14.8 hp@8,000 rpm, dan torsi 14,4 Nm@6000RPM

Fitur Yamaha AEROX 155

2017-yamaha-nvx-13-850x567

melihat foto-foto nya fiturnya terbilang mumpuni di  kelas matik .. dari dasboard sudah full digital , gede juga tuh LCD nya macam smartphone nih 5,5 inchi sob.. terlebih Yamaha Aerox 155 sudah memilki fitur stop engine sistem alias SSS fitur seperti  yamaha mio M3 yang  terbaru sekarang .. untuk menampung perabotan biker aerox155 menyediakan bagasi yang cukup lebar tuh ,25 liter bisa muat banyak nih selain jas hujan , lajut kekaki-kaki .. matik ini dibekali kaki yang cukup macho tuh sob, bisa dibilang makin kekar dengan ban ukuran 14inchi Ban gambot belakang 140 mm dan ban depan 110 mm .. overall mengenai disain buritan boleh saya bilang sexy abis bak sportbike yamaha YZR R1M yeh meruncing khas … nah ditinggu ajah deh di IMOS 2016 2 nopember nanti ..!<

2017-yamaha-nvx-19-850x567

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Advertisements
Advertisements

1 Komentar

Silahkan Di Komentari Sob