Yamaha AEROX 155 Di Perkenalkan 3 Varian Berbeda Simak Juga Ditail Foto Dan Videonya

img-20161102-wa0069

Apipotoblog.com- Resmi di perkenalkan yamaha aerox 155 di pameran imos2016 cukup menyita perhatian , maklum saja yamaha tampil beda lagi dengan skutik yang satu ini , balutan berebeda dengan yamaha nmax 155 yang notabenye maxi scooter nah kalo Aerox 155 adalah skutik yang betemakan aura sport , dilihat dari balutan body emang sporty abis hingga belakang dan kaki-kaki emang udah ban gambot tuh ..

fiturnya terbilang mumpuni di  kelas matik .. dari dasboard sudah full digital ,yang gede juga tuh LCD nya macam smartphone nih 5,5 inchi layar dasboard ada apa ajah tuh nah di dalam Spidometer ini juga menampilkan VVA indicator, fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock dan rpm meter yang cukup lengkap bukan ? asik nya lagi sudah di lenkapi socket charger handphone atau gps

img-20161102-wa0108

 

dan selain itu ternyata yamaha Aerox 155 dibagi juga menjadi 3 versi.. Aerox 155 VVA–S Version, Aerox 155 VVA–R Version dan Aerox 155 VVA atau standart

aerox-155r

Aerox 155-R Version temanya memang khusus sporty untuk versi ini sudah dibekali disc brake bergelombang 230 mm dan sokbreker belakang bertabung sebagai pembeda sudah dibalut warna biru khas Yamaha.

aerox-155-versi-s

Aerox 155-S Version merupakan versi yang dibekali dengan fitur Smart Key System, stop start system (SSS) dan rem depan ABS…nah karena rem belakang teromol, ABS cuma untuk roda depan…oh iya mengenai Smart Key System ini merupakan kunci canggih tanpa anak kunci atau keyless. Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System.

yamaha-aerox-155-standar

Aerox 155 standar tidak di lengkapi fitur-fitur yang ada pada kedua versi di atas ,hanya standart tok , oh iya mengenai harga Aerox 155 masih belum di umumin tuh..fitur lain untuk menampung perabotan biker aerox155 menyediakan bagasi yang cukup lebar tuh ,25 liter bisa muat banyak nih selain jas hujan , lajut kekaki-kaki .. matik ini dibekali kaki yang cukup macho tuh sob, bisa dibilang makin kekar dengan ban ukuran 14inchi Ban gambot belakang 140 mm dan ban depan 110 mm gimana minat?

< foto : by hari

Advertisements
Advertisements

Silahkan Di Komentari Sob