Suzuki DR200 Motor Trail Agenda Baru Suzuki ..?

suzuki-dr200-motor-trail-harga

ApipOtoBlog.com- Baru-baru ini hadir sebuah penampakan motor trail dari suzuki yakni Suzuki DR200 yang terpapar di sebuah lahan dalam gedung yang di unggah seseorang di facebook dan angka nya gak kira-kira !! terjajar 300 ribu unit sob, yah kemungkinan besar trail dual purpose tersebut di peruntukan untuk kendaraan dinas itansi pemeritahan seperti kepolisian atau dishub mungkin ..?

yamaha aerox 155 vva suzuki gsx s150 biru cb190x suzuki DL250 yamaha xmax 250 spesifikasi harga fitur pilihan warna dan kredit fantic-caballero-flat-track Suzuki DR200

suzuki-dr200-motor-trail-indonesia

mengingat kan kita pada suzuki TS125  trail 2 Tak legendaris di era 90an yah , kendaraan dinas yang biasa di pakai oleh itansi pemerintahan dan bahkan suzuki TS125 masih eksis di dunia trabas, mungkin juga suzuki ingin memulai penetrasi awal di pasar trail dengan menghadirkan DR200 untuk kendaraan dinas , maklum pasar trail di 200cc-150cc masih di isi kawasaki dengan KLX dan viar sebagai optional lain , kalo ada yang minat kenapa gak ? , belum lagi project tail 150cc honda dengan kode K84 bisa sekalian kan di jagal suzuki DR200 kalo emang dengan harga yang mepet , sinyal positif buat biker yang doyan blusukan. semoga terwujud deh.

Spesifikasi Suzuki DR200 S/SE
Model:    Suzuki DR200SE
Year:    2015
Category:    Enduro / offroad
Rating:    63.4 out of 100. Show full rating and compare with other bikes
Engine and transmission
Displacement:    199.00 ccm (12.14 cubic inches)
Engine type:    Single cylinder, four-stroke
Compression:    9.4:1
Bore x stroke:    66.0 x 58.2 mm (2.6 x 2.3 inches)
Fuel system:    Carburettor. MIikuni BST31SS, single
Fuel control:    Single Overhead Cams (SOHC)
Ignition:    CDI
Lubrication system:    Wet sump
Cooling system:    Air
Gearbox:    5-speed
Transmission type,
final drive:    Chain
Driveline:    DID520V, 112links
Exhaust system:    Painted stainless-steel exhaust
Chassis, suspension, brakes and wheels
Front suspension:    Telescopic, coil spring, oil damped
Rear suspension:    Link type, coil spring, oil damped
Front tyre:    70/100-21
Rear tyre:    100/90-18
Front brakes:    Single disc
Rear brakes:    Expanding brake (drum brake)
Physical measures and capacities
Weight incl. oil, gas, etc:    132.0 kg (291.0 pounds)
Seat height:    850 mm (33.5 inches) If adjustable, lowest setting.
Overall height:    1,185 mm (46.7 inches)
Overall length:    2,200 mm (86.6 inches)
Overall width:    805 mm (31.7 inches)
Ground clearance:    260 mm (10.2 inches)
Wheelbase:    1,405 mm (55.3 inches)
Fuel capacity:    10.98 litres (2.90 gallons)

<

Advertisements

Silahkan Di Komentari Sob