Suzuki Address 110 Street ..? Asik Juga Kalo Modelnya Begini !

Apipotoblog.com – Varian motor Skutik emang makin banyak , gak cuma itu itu ajah sekarang tiap model pun memiliki varian lain , seperti belum lama ini honda mengeluarkan motor varian BeAT versi lain ,yup.. BeAt street sebuah matic entry level berkategori kan lifestyle , yang tampil lebih berani dengan stang telanjang .. dengan model yang kesan nya “Out of the box”  terus bagaimana dengan pabrikan lain ? ada yamaha muncul dengan x-ride tampilan motor matic ala supermoto layaknya motor dual purpose , bagaimana jika suzuki ikut mencobanya ,, ?

suzuki addrees 110

Nih suzuki Address 110 Street..! Dan tentu ini bukanlah hal yang nyata..!
Suzuki Address dasarnya memang di benturkan honda BeAt , mengingat bentuk disain address terlalu elegan layaknya suzuki kudu memikirkan varian lain yang lebih liar , dengan berbasis skutik yang satu ini .. bagaimana kalo Address 110 Street ..? Menarik sih , tapi ini hanya rekayasa gambar .. cuman kalo diwujudkan kenapa tidak .
Melihat gambar di atas Tampilan berani di sektor kaki-kaki ban berukuran besar ,suspensi USD (up side down)  serta hand guard menempel di disisi stang bentuk body memang mirip dengan versi original , eh yang ini palsu yak..? Wkwkk ..tentu..! Cuma apa salah nya suzuki memikirkan hal yang lebih di Varian skutik nya  lebih    “Out of the box”  keren kan Address  dengan model begini..?<

Advertisements
Advertisements

2 Komentar

  1. semoga Suzuki Indonesia serius dengan rencananya untuk menggarap pasar Indonesia dan segera menyegarkan Suzuki Address, supaya konsumen tidak bosan cuma melihat Mio dan Beat terus di jalan.

Silahkan Di Komentari Sob