Biker Gosip, Suzuki GSX-R150 Di Bandrol 29-30 Jutaan, Dp 0% Bagi Karyawan Suzuki .. ?

harga suzuki GSXR 150

Apipotoblog.com – Bro, mungkin yang pernah berkunjung suzuki tambun pasti tau dong tukang mie ayam yang tepat berada di pintu gerbang dekat tempat penempatan parkir mobil suzuki ,ini bukan soal ngomongin kuliner yah nah berawal tempat tersebut sob dari obrolan yang biasanya karyawan suzuki makan di luar lagi heboh ngomongin suzuki GSX R150 2 hari dalam persiapan sebelum produksi massal

cicilan kredit suzuku gsx r150

Baca Juga : Pilihan Warna Suzuki GSX-R150 Dan GSX-S150 , Berikut Spesifikasi Dan Foto Galerinya..!

Maklum kebetulan juga mereka habis mendapatkan bonus akhir tahun jadi rame ngebahas motor apa yang mereka akan beli , urun nimbrung saya pun yang kebetulan di sekitar lokasi ( Ada urusan apa disana ? Rahasia yah..hehehe ) berhasil ngepoin mereka dan hasil obrolan tersebut di dapat Harga Suzuki GSX R 150 adalah 29 jutaan ..? murah banget tuh lebih murah ketimbang kompetitor CBR150R dan yamaha R15 , dan informasi yang di dapatkan hasil obrolan dengan mereka bahwa harga 29 juta tersebut masih di khususkan karyawan .. apakah harga GSX R150 yang “katanya 29 juta” akan sama dengan harga yang akan di lempar ke pasar ? masih ngambang nih ..kalo coba ber opini pelepasan harga kisaran 29 – 30 jutaan masih wajar kali yah dalam rangka promo launching yang di adakan awal tahun 2017 nanti .. oh iya seperti menjadi sebuah tradisi di perusahaan otomotif , perusahan beri keringanan bagi semua karyawan suzuki yang berminat meminang GSX R150 dengan bunga 0% wuihh menggiurkan yah … tunggu resmi nya ajah ,kabar baik dari suzuki.. dari gsx-r150 dan gsx-s150 yang di gadang-gadang memiliki power tertinggi di kelas nya.

msx 125 suzuki addrees 110 nmax 2017 r15 2017 facelift test ride honda CBR250RR

 Spesifikasi suzuki GSX-r150 dan GSX-s150

Dimension, Weight
Over all length (mm) 1,975 1,975
Over all width (mm) 670 674
Over all height (mm) 1,070 1,070
Wheelbase (mm) 1,300 1,300
Seat height (mm) 785 785
Ground clearance (mm) 150 150
Riding capacity (people) 2 2
Dry weight (kg) 126 127
Engine
Engine type Water-cooled, 4-stroke Water-cooled, 4-stroke
Valve system DOHC 4-valve DOHC 4-valve
Number of cylinder 1-cylinder 1-cylinder
Engine displacement (cm3) 147.3 147.3
Fuel system FI FI
Transmission 6-speed, return 6-speed, return
Starter system Electric Electric

<

Advertisements
Advertisements

1 Komentar

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Amati Penampakan Yamaha R15 V3 Akankah Menjadi Standar Atmosfer Baru Kelas Sport 150cc | Apipotoblog.com
  2. Launching R15 V3 2017 Di hadiri Oleh Rossi Dan Vinales ? kudu ..! | Apipotoblog.com

Silahkan Di Komentari Sob