Amati Tampak Depan yamaha R15 V3 .. Head Lamp nya Sangar Banget ..!

r15 headlamp 2017

Apipotoblog.com – Bro, nyaris lengkap sudah penampakan spyshot sang kuda besi dari yamaha YZF r15 terbaru 2017, yang sebelumnya kita hanya melihat motor tersebut dari belakan dan samping saja , kini kita bisa menyasikan sendiri .. wajah sang motor yang gambarnya di publish oleh lek IWB di iwanbanaran.com

lampu depan yamaha R15 v3 2017

 

Dari sudut depan tersebut bentuk head lamp yamaha R15 v3  ini terlihat sangat berbeda dengan versi sebelum nya. Nampaknya yamaha sadar salah satu kekurangan disain yang harusnya memang di rubah ,udeh gak belo lagi yah.. nah ,terlihat lebih proporsional nih , lihat lebih detail bodi lebih slim dengan konsep lebih ke aggrresive with sharp edge dan slim-light body serta didukung dengan lampu-lampu disinyalir   sudah full LED…ada lagi di bagian tengah mika headlamp terdapat seperti air scoop atau lubang udara… nampaknya memang beda denga R125 yang di eropa , atau apakah ada sebuah kamuflase? alah ,yang jelas memang beda lah yah ..wkwkw

head lamp r15

silahkan baca di artikel lanjutan sob

Foto-foto tersebut semakin bergulir hingga pada saat launching nya di awal tahun 2017 masih terus kita pantengin deh .

Advertisements

3 Komentar

  1. Mantafff sang predator lahir R15 baby honey,,,,mesin DoHc makin garang ,,,SOhC vva+ juga gpp karena sy balapan lawan stria dan cbr150r trek lurus masih menang standrat yy,,,,main skill 6 speed adrenalin jg perlu bro bwt nge race. Itu blom vva+ sohc nya..tau jalan parung bogor jalanannya kan yg bukan jiwa speed jng nyoba yy,,takut UGD/IGD khusus joki predator

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha XSR 250/300 Mesin MT25/R25,Gak Sekalian Ajah XSR150 Mesin Vixion | Apipotoblog.com
  2. Video Yamaha R15 v3 2017 Di Kejar vario 150 , Ada Warna Baru ..! | Apipotoblog.com

Silahkan Di Komentari Sob