Honda CRF 250 Rally VS Kawasaki Versys X 250 Pilihan Yang Berbeda ..!

honda crf250 rally Vs kawasaki Versys X 250

Apipotoblog.com – Bro , ngomongin Honda CRF 250 Rally vs Kawasaki Versys X 250 keduanya Memang berada di kelas yang sama untuk urusan menggendong mesin 250cc  .. dan sebagai motor adventure tourer .

Cuman Meskipun penampilan keduanya dikategorikan genre motor adventure tourer namun kedua motor tersebut memiliki kemampuan yang berbeda … yah walaupun Sebagaimana layaknya motor adventure, keduanya memiliki tubuh yang terbilang ramping dengan posisi stang tinggi dan memiliki windshield minimalis… cuman dilihat lebih rinci lagi basis keduanya emang bener bener beda .. kemampuan nya pun sepertinya emang beda deh… okeh lebih jelas kita jabarkan satu-satu nih.

Honda CRF250 Rally

 

Basic nya dari motor murni drit bike CRF250L Dan CRF250M (supermoto). ..mesin CBR250R, satu silinder 4 langkah DOHC 4 klep berpendingin cairan. Punya tenaga maksimal 24,4 dk/8.500 rpm dan torsi 22,6 Nm/6.750 rpm..jelas untuk motor hard tourer lebih fleksibel dengan mesin single silinder…dapat di katakan kemampuan off road lebih mumpuni ketimbang on road ..lebih sempurna dibawa dimedan berat , bobot kosong 155kg yang ringan cukup membuat biker gak kesulitan di jalanan jelek berlumpur .

Baca Juga  :

Honda CRF 250 Rally.. Dakar Banget ..!

Kawasaki Versys X 250

Di ciptakan kawasaki dengan dasar motor street bike atawa sport bike sebut saja ninja 250 r dan z250 mesinnya pun sama persis cuman ada penyesuaian lain Karena Versys di peruntukan keperluan Semi  off road dan long distance touring  .. cuman mesin 2 silinder plus bobot berat cukup mempunyai efek jika anda berada di kondisi medan yang benar benar berat ..! , dapat dikatakan kemampuan off road di motor ini bisa di bilang tidak semumpuni CRF250 RALLY… unggul nya ketika anda touring jarak jauh sepertinya tidak akan mudah lelah terlihat bentuk jok masih mengisyaratkan motor street bike , di perkuat mesi 249 cc dua silinder dari kombinasi bore dan stroke, 62.0 mm x 41.2 mm. Powernya 33,3 dk @ 11.000 rpm dan torsi 21.7 N.m pada 10.000 rpm.  awalnya dari street bike mempunyai power band yang lebih luas crusing speed lebih enak ketimbang mesin single silinder.

Baca Juga :

kawasaki Merilis Motor Adventure Tourer Bermesin Ninja 250R , Versys X 250..! Berikut varian, Warna ,Harga Dan Spesifikasi.

 

Terus pilih yang mana? Nah , Alias mereka tidak saja senang melakukan touring jarak jauh, tetapi juga melakukan perjalanan lewat jalanan jelek, off road termasuk lewat lumpur banjir dan tantangan alam dan sebagai nya Pilihan bisa jatuh ke Honda CRF 250 Rally tampilanya juga rally dakar banget tuh , Buat anda yang senang perjalan jauh ..turing menggunakan kawasaki Versys X 250 disinyalir lebih nyaman untuk on road , tetapi motor ini tidak ada masalah juga jika dipakai di jalan semi off road tingkat kesulitan sedang ..!

 

 

Advertisements

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob