Foto SpyShot Bentuk HeadLamp, Yamaha New Vixion 2017 Nongol..!

Spyshot-Headlamp-Yamaha-All-New-Vixion-2017

Apipotoblog.com -Bro .. Jika sebelumnya penampakan dari buritan belakang, kini foto spyshot bentuk headlamp yamaha New Vixion 2017 kembali nampak ,sekarang  di blog nya mas ipan pertamax7 ..!

Spyshot-Headlamp-Yamaha-All-New-Vixion-2017

Head Lamp All New Yamaha Vixion 2017

Spyshot-Headlamp-Yamaha-All-New-Vixion-2017-2

Nah.. Foto spyshot kembali bergulir, rupa dari depan yang disinyalir bentuk lampu new vixion 2017  ini emang berubah banget full LED .. dan yang rumor nya menggunakan suspensi USD (up side down ) terbantahkan sudah lewat foto tersebut ..

Spyshot-Headlamp-Yamaha-All-New-Vixion-2017-dari-samping

kelihatan samar  dari belakang spidometer pun kini malah mirip yamaha R15 VVA terbaru .. belum di ketahui secara persis teknologi mesin yang di usung. Apakah sama menggunakan mesin 155cc VVA , lah namanya juga foto doang informasinya masih ngambang. Tapi gak menunutup kemungkinan vixion terbaru 2017 menggunakan mesin 155cc vva ..

Baca Juga :

Lagi SpyShot Yamaha New Vixion 2017 Di Saat GSX-R150 Mulai Berkibar

Sumber : Pertamax7.com

Advertisements
Advertisements

1 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Video Cutting Engine Suzuki GSX R150 , Intip Ketika Motor Dibelah Setengahnya | Apipotoblog.com

Silahkan Di Komentari Sob