Kembali Marquez Geber Motor Matic  Di atas Salju.. Honda  The  X-ADV..! 

Honda The X-ADVApipotoblog.com – Bro setelah bermain di atas salju menggunkan motor RC213V MotoGP, Marc Marquez kembali lagi beraksi dengan di atas salju,kali ini mengunakan motor matik,  tapi bukan motor matik modif  trail  melainkan honda X-ADV yang udah dari sono nya  begitu untuk mendaki gunung Hahnenkamm di Kitzbuehel di Austria.

dalam rangka promosi sekaligus demontrasi motor baru The X-ADV sebagai motor yang disajikan dari  kombinasi antara skuter  dengan fleksibilitas layaknya motor adventure , sekilas tentang motor yang pernah di perkenalkan di EICMA lalu  sisi  Keunikan motor  ini tak hanya dari segi desainnya yang menggabungkan dua konsep motor skuter matik dan adventure, tapi juga dari transmisi mesinnya yang menggunakan model Dual Clutch Transmission (DCT) seperti Honda NM4 Vultus.. yup kubikasi mesin sama dengan vultus berkapasitas 745 cc asiknya dengan dengan bobot 238 kg marquez seneng banget tuh main di atas salju  ..

Honda The X-ADV
maklum untuk menunjang aktivitas di medan off-road, X-ADV dibekali spoke wheel atau pelek jari-jari 17 inci (depan) dan 15 inci (belakang) yang dipadu dengan ban model dual purpose. Motor ini juga sudah menggunakan suspensi upside down dan perangkat pengereman ABS  Ground clearance emang tinggi dan tinggi jok juga tinggi ,820 mm…! ada bagasi luas X-ADV dibekali kapasitas bagasi yang sangat besar untuk ukuran motor petualang, yakni 21 liter .. lari kebagian depan windshield yang bisa disetel 5 level ketinggian, setang alumunium, full LED, dan panel instrumenspidometer bergaya rally..! unik yah..

Honda The X-ADV

 

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob