Biker Gosip : Suzuki Burgman Mesin 180cc Lokal Harga Mepet NMAX , Gimana Mau ..?

brugman 200

suzuki brugman 180cc lokal

 

Tonton Juga

 

Suzuki Burgman Mesin 180cc Lokal ..?
ApipOtoBlog.Com – Bro,maxi scooter emang sedang dilirik sebagian besar orang dalam memilih motor , maklum larisnya yamaha NMAX adalah gambaran yang jelas minat konsumen memilih motor yang nyaman untuk beraktivitas harian  ..








Dan kini gosip suzuki juga tertarik ke ranah pangsa pasar motor tersebut .. tapi bukannya udah ada burgman 200 ? Yup… bandrol nya nya terlalu mahal maklum CBU , plintiran clue semakin kuat ketika presscon di acara suzuki bike meet di puncak pak yohan yahya bersama tim nya sudah ke jepang melihat disain motor untuk model suzuki selanjutnya yang akan dirilis di indonesia, gak menutup kemungkinan ranah maxi scooter di garap juga oleh suzuki .

brugman 200




bocoran dari … ( sebut saja dia bunga )  maxi yang disiapkan suzuki menggunakan mesin 180cc ,konon opsi pilihan mesin sebenarnya banyak tapi lebih memilih kubikasi 180cc untuk versi lokal nah bakal makin sengit nih suzuki punya nilai value mengandlkan mesin lebih besar .

Maxi scooter emang lagi booming sob ,30 ribuan unit perbulan sudah di panen yamaha dengan NMAX 155 sementara honda hanya mengandalkan PCX yang harganya gak kompetitif  di banding NMAX .. nah kita tunggu saja nih Brugman 180cc mesin lebih besar Konon harga mepet NMAX ..! Alamat bakalan laris manis suzuki nih.

Advertisements
Advertisements

3 Komentar

  1. Saya mah lebih berharap suzuki mengupdate skywave-hayate ketimbang masuk ke pasar maxi skutik….alasannya jelas masy yg pakai skutik kebanyakan di kota besar, mereka ngincar yg nyaman dan praktis sementara kalau pake maxi skutik, mobilitas agak kurang sementara kalau skutik kecil agak kurang nyaman. Untuk itu yg pas ya seukuran skywave-hayate. Makanya sampai sekarang skywave dan hayate biar udah discontinue masih banyak sliweran di jalan. Kasih fitur maksimal yang kesodok bukan cuma aerox tapi juga vario….entar aja kalau mau main maxi skutik mah….

  2. saya masih miara nih yg disebutin, ukuran nya pas dan nyaman, kalau tangki bbm di pindah kedepan bagasi bakal tambah luas, tinggal ukuran ban di lebarin sedikit ( 110) belakang & depan 100.
    lampu all led, acg stater .
    mantap pokok nya.
    kapan ya?

Silahkan Di Komentari Sob