Video Reaksi Dan komentar Rossi dan Vinales Setelah Nyaris Sengolan Saat Sesi Kualifikasi Motogp Austin

vinales dan rossi gp amerika

vinales dan rossi gp amerikaRossi dan Vinales Setelah Nyaris Sengolan Saat Sesi Kualifikasi Motogp Austin

Apipotoblog.com _ Bro.. Sempat terjadi Insiden yang cukup memanas antara Vale dan vinales saat sesi kualifikasi kedua (Q2) motogp austin , yang kroonologis kejadiannya saat Rossi secara tiba-tiba menyalip Vinales di tikungan dan menutupi jalur sehingga keduanya hampir bertabrakan.

Nah…dalam kejadian teraebut Vinales seperti tidak terima terima dengan manuver yang di lakukan rossi dan  kemudian langsung menghampiri The Doctor dengan menunjukkan bahasa tubuh tak senang, bahkan terlihat marah… hal tersebut di sinyalir memang berbahaya lantaran ini adalah sesi kualifikasi bukan Race yang sesungguh nya .

Valentino Rossi pun berkomentar ,saat itu doi sedang fokus meraih waktu lap tercepat…”Saya mendapat banyak kesulitan saat babak kualifikasi dan yang ada di kepala saya adalah hanya bagaimana cara mendapatkan catatan waktu terbaik”

“Saya melihat Vinales memberikan tanda kepada saya, tapi saya tak mengerti apa yang dia inginkan. Kami teman dan akan menyelesaikan masalah ini tanpa menimbulkan masalah lain,” tutur Rossi.

“Sejujurnya saat itu saya tidak melihat Vinales yang ada di depan. Ketika waktu semakin sempit dan hasil yang didapat kurang memuaskan hal ini biasa terjadi,” di lansir  Crash.

Namun, setelah kualifikasi, Vinales mengatakan tak ingin memperpanjang insiden tersebut.

 

“Itu merupakan hal yang biasa terjadi, saya tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang serius. Setiap pebalap pasti akan merasa sedikit kesal jika tak bisa menyelesaikan lap dengan baik, tapi ini bukan masalah,” ujar Vinales .

 

 

“Sejujurnya meski tak berhasil merebut pole, tapi ini merupakan catatan waktu terbaik saya. Saat balapan nanti saya akan langsung tancap gas dan berusaha meraih hasil maksimal,” ujar Vinales

Dan MotoGP Austin nanti ,Marc Amrquez menjadi yang terdepan  Valentino Rossi bakal memulai balapan dari posisi ketiga  Maverick Vinales kedua diikuti Dani Pedrosa dan Johann Zarco yang melengkapi posisi lima

Advertisements