Test Ride Kymco Downtown 250i .. Ini Sofa Berjalan..! Se Harga 68 juta

Test Ride Kymco Downtown 250i apipotoblog.com

Test Ride Kymco Downtown 250i apipotoblog.com




Apipotoblog.com -Bro , di ajang IIMS 2017 Kymco pabrikan motor asal Taiwan ini juga turut ambil bagian disini , bahkan Menyediakan Unit test ride Kymco Downtown 250i  yang baru aja di launching di IIMS yang di gadangkan sebagai salah satu pesaing yamaha XMAX 250.. nah , kebutulan sempet coba-coba tuh impresi singkat bawa maxscoot beneran di area test ride yang di sediakan panitia .. seperti apa impresinya sob .. simak deh ..

Test Ride Kymco downtown 250i

Test Ride Kymco Downtown 250i apipotoblog.com

Impresi pertama bertatapan yang namnya mai scooter emang gede banget nih motor .. jok terlihat lebar serta rupa si Downtown 250i emang keren .. dua lampu utamanya terbalut LED yang melingkar .. kerelah nih motor secara tampilan , pikir-pikir bakalan susah motor berdimensi lebar  plus wheelbase panjang begini serta bobotnya cukup lumayan 178 kg dengan area test ride nya yang begitu sempit .. ehh, ternyata gak sob , enak banget nih motor di tekuk walau di kecepatan rendah ..!

Test Ride Kymco Downtown 250i apipotoblog.com

Jok nya asli empuk plus nyaman banget , klo bisa di ibaratkan nih, touring 500km gak pake istarah segala kalo pake nih motor ..! hati-hati ajah bisa tidur di jalan , heheh ..plus urusan dapur pacu menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 246,3 cc ini diklaim mampu mengeluarkan  tenaga maksimal 22,6 dk pada 7.750 rpm dan torsi puncak 23,14 Nm pada 6.000 rpm pas di gas tarikan ajibb .. tentu ada batasan area test ride gak begitu luas .. o iya kita bakalan di manjakan sama  panel instrumen LCD yang di dalam dasboardnya nih mampu memberikan berbagai informasi kepada pengendara, yah seperti motor kebanyakan ada indikator bensin, jam, temperatur, tegangan aki dan intinya cukup lengkap . Selain spidometer tadi,ada terdapat charger USB untuk keperluan mengisi ulang baterai smartphone atau untuk navigasi GPS…  nah, adalah bagasinya yang diklaim sanggup memuat dua helm, sehingga cocok buat ngangkut barang-barang ketika berkendara jarak jauh… yang enarinya lagi nih untuk kenyamanan  Kymco mengklaim sanggup meningkatkan pengendalian yang lebih baik serta dengan suspensi belakangnya ganda, dapat disesuaikan dengan lima jenis pengaturan… mantapkan ..!

Test Ride Kymco Downtown 250i apipotoblog.com

jadi jangan sembarangan mengklaim merek selain jepang itu gak bagus  .. Kymco pabrikan asal taiwan ini emang udah pengalman banget urusan motor matic jadi gak usah ragu buat nebus Downtown 250i se harga 68 juta OTR jakarta ini ..gimana tertarik ..? sudah bisa di pesan loh ..!

 

Advertisements
Advertisements

5 Komentar

  1. X-Max sih kalah bongsor dibanding sm Downtown. Dari segi kenyamanan jg jagoin Downtown lah. ?
    Silakan nanti dibandingkan.

  2. gua masih ragu soal kualitas mesin Kymco Downtown.. ini salah satu alasan motor selain nipon jadi kendala besar. Tapi aku harap Kymco Downtown dapat memberi jawaban dengan fakta bhw teknologi dan kualitasnya mantap, tidak cuma bodi bongsor samlehoy, gitu, hehehehehe

1 Trackback / Pingback

  1. Harga Yamaha XMAX 250 kisaran 55 Jutaan .. Siap Naik Kelas ..? | Apipotoblog.com

Silahkan Di Komentari Sob