Matik Baru Honda Cliq Harganya Cuma 8 Juta? 

Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI), agen pemegang merek motor Honda di India merilis skutik anyar bernama Honda Cliq. Harganya itu loh, terjangkau banget! Di Delhi, India dijual hanya 42.499 Rupee atau setara dengan Rp 8,76 jutaan. Meski murah, fiturnya lumayan lho! Dari desainnya, bentuknya tampak kokoh tapi agak aneh karena Honda membuat windshield kecil dia atas headlamp untuk melindungi panel indikatornya. Sedang setangnya dibiarkan telanjang tanpa cover. Area pijakan kaki sengaja dibuat lebar sesuai kebutuhan rider India yang umumnya berpostur bongsor. Begitu juga dengan joknya, lebar dan panjang.

Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI), agen pemegang merek motor Honda di India merilis skutik anyar bernama Honda Cliq. Harganya itu loh, terjangkau banget! Di Delhi, India dijual hanya 42.499 Rupee atau setara dengan Rp 8,76 jutaan. Meski murah, fiturnya lumayan lho! Dari desainnya, bentuknya tampak kokoh tapi agak aneh karena Honda membuat windshield kecil dia atas headlamp untuk melindungi panel indikatornya. Sedang setangnya dibiarkan telanjang tanpa cover. Area pijakan kaki sengaja dibuat lebar sesuai kebutuhan rider India yang umumnya berpostur bongsor. Begitu juga dengan joknya, lebar dan panjang.

Honda Cliq matik Honda paling murah nih!

 

Apipotoblog.com –  Bro, di india emang banyak  bener motor dengan harga yang murah, KTM Duke 200 ajah cuma 25 jutaan kok

Honda Cliq matik Honda paling murah nih!

Apipotoblog.com –  Bro, di india emang banyak  bener motor dengan harga yang murah, KTM Duke 200 ajah cuma 25 jutaan kok..  Nah yang ini nih baru baru ini Honda India selaku pemegang ATPM disono resmi merilis skutik unik yang di beri nama Honda Cliq …!

Disain yang sangat unik untuk sebuah motor matik  yah sob..  Out the box banget.. Agak mirip sama Honda zoomer,  semua lekukan  agak  serba kotak gitu ..  Aneh..?  Tapi menarik sih, terkesan unik dengan stang telanjang di tambah wind sheild macam mati scooter ukuran mini ini mah..  Oh iya pengereman masih jadul  rem tombol masih di percaya  depan belakang…!

Honda Cliq

Pantas saja hanya di hargai 42.499 Rupee atau setara dengan Rp 8,76 jutaan..  Di india tentunya..!   roda depan belakang udah tubeless  10 inci. Ban merek CEAT lebih nyenleneh  lagi dengan kembang kasar ala motor dual purpose…!

Honda-cliq-india

Urusan dapur pacu  dibekali mesin 110cc berteknologi HET (Honda Eco Technology),dengan  torsi maksimum 9 Nm pada 5.500 rpm dan bobotnya hanya 102 kg…  Dan lebih menarik nya lagi fitur nya juga keren nih ada smartphone Charger  di bawah jok..  Yah buat ukuran skutik 8 jutaan doang sih udah keren kali yah..  Nah gimana, menarik bukan?

Advertisements

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob