50 Blogger  Dan MotoVloger Serbu Pabrik AHM Plant Karawang.. Ada Apa? 

Apipotoblog.com –  Bro, Sabtu lalu menjadi hari spesial banget buat apipotoblog.com , maklum baru kali ini ketemu sobat-sobat Blogger  dari beberapa daerah yang di undang langsung oleh ahm..  

Buanyak banget rame pula…  Nah,  dari mulai Blogger kepulauan Riau,  jatimotoblog, jateng  sampai Sulawesi dan Bali hadir disini mengunjungi  plant AHM yang ada di dauwan karawang ..  Seneng banget.. Yah walaupun  awal-awal perjuangan menuju karawang penuh dengan perjuangan berat lantaran toll macet banget akibat pembangunan proyek yang katanya kelar 2019 ini.. Oke..  Terpaksa pake jalur alternatif..  Keluar tol Cikarang Barat masuk lippo dan sampai terjebak di pasar tegal danas namun semua nya lancar jaya hingga tiba di tujuan udah siang..! 

Beberapa teman-teman Blogger sudah menunggu disana,  santap siang pun sudah tersedia ..  Tinggal nunggu beberapa rombongan Blogger yang lain.

Lanjut… Acara di mulai dengan pengenalan  pabrik,  dari mulai  sejarah hingga sekarang  tercipta nya plant  4 dan 5 ahm..  Bu isti  juga menjelaskan beberapa soal AfterSales jaringan Honda yang terbagi menjadi 3 layer, nah udah tau dong pastinya Honda mempunyai 3 lapis jaringan daeler yangseperti reguler, wing  dan big wing..  Nah Kalo gak tau kebangetan yeh.. Heheh.. 

Oh iya..  Setelah itu kita bersama sama-sama di ajak untuk melihat bagaimana proses perakitan motor di dalam pabrik, dimulai dari perakitan Beat san Vario dengan  struktur nya rapi dan cepet banget juga presisi sob.. Sampe ke proses pengelasan yang menggunakan robot dan  Mulai dari sistem pengiriman barang melalui conveyor   di rancang sedemikian rupa sampai waktu untuk membuat 1 motor hanyalah perlu 22 detik edian…

Nah untuk perakitan motor sport emang jatuh nya hari sabtu kali yah karyawan pada libur dan walhasil  gak bisa melihat  proses produksi nya secara langsung..  Cuma sedikit  spesial buat CBR250RR  line perakitan bener-bener beda rapi semuanya di karantina dari debu di dalam ruang,  kudu bener-bener presisi.. Operator nya juga terpilih tuh sob…  

Okedeh tujuan kunjungan udeh kelar, saatnya ke jakarta untuk makan malam di jimbaran resto di ancol, nah rencana nya sih mau ke PRJ cuma waktu sudah terbuang banyak sob.. 

Lantaran macet di tol nya itu..  Jadi makan  malam di jimbaran resto sambil nyanyi-nyanyi deh.. Nah  sebagai pembuka mba wiro  potret biker sebagai pembuka, di ikuti mas yudi  batang bawain lagu cadas  dari quinn. Serta berlanjut om kobay yang nyebelin bawain lagu bebi romeo  😂  serta tidak lupa bero ferbus dengan suara seadanya nekad  naik ke atas panggung  ngoahaha.. Oh iya alki yang suaranya cukup keren menggepar kan panggung tuh 2 lagu  doi sikat dengan baik.. Vokal nya di atas rata-rata.. Lagu  Penutupan mbah wiro  sangat menyentuh..  Asyik banget rame2  naek dan nyanyi di atas panggung..  Asyikk dah kapan – kapan gini lagi yah seru loh.. 

Team main daeler Honda

Thanks buat AHM dan main diler DAM Honda..  Udah ngajak kita-kita nih.. Sekaligus jadi Kopdar akbar yang  seru 

Advertisements

1 Komentar

Silahkan Di Komentari Sob