Video… Keren Juga Nih All New R15 Dengan Cat Cargloss.. Livery Tampil Beda.

Apipotoblog.com – Nah,Terkadang bagi sebagian anda alias bikin biasanya  ada yang  tampil beda dan tidak mainstream, langkah  paling banyak di lakukan adalah modifikasi dengan cara merubah warna cat standar pabrik…  Untuk menjawab kebutuhan itu, Cargloss sudah menyiapkannya… Jadi bro..  Gak usah lari lagi ke bengkel painting..  Semua bisa di pesan langsung..! 

Khusus Motor Yamaha..! 

Jalan-jalan beberapa waktu lalu ke stand yamaha di PRJ 2017, saya menemukan Yamaha All New R15 VVA yang sudah di Motif cat ber livery MotoGP, seperti milik tim Movistar Yamaha vinales dan Valentino Rossi  ada juga Livery Monster milik Team Tech3 Yamaha.. 

Dan Produk painting modifikasi Yamaha All New R15 custom menggunakan cat Cargloss…. Nah, Cargloss Paint sendiri sudah digunakan oleh Pabrik Yamaha untuk pengecatan motor serta helm yang dipasarkan.

Harga Yamaha ALL New R15 Livery spesial Cargloss 

Ada harga ada rupa Sob..  Untuk versi yamaha All New R15 yang sudah di cat oleh Cargloss harganya lebih mahal berkisar 3-4 juta..Harga OTR Rp 38.960.000 sudah termasuk knalpot Daytona . .. Dan gak cuma R15 VVA bisa juga memesan Motor yang tersedia dalam versi modifikasi Cargloss antara lain seperti YZF-R25, V-ixion, All New Soul GT, Mio M3, Mio GT, GT125, Xeon RC dan Fino…  Gimana minat? 

Advertisements

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob