Hot Banget..  Suzuki GSX-R150 Dan GSX-S150 Harga  Promo Diperpanjang Sampe Agustus Akhir..! 

Harga Promo GSX Series agustus

Suzuki GSX-R150 Dan GSX-S150 Harga  Promo Diperpanjang Sampe Agustus Akhir

Suzuki GSX-R150 tanpa Keyless

Apipotoblog.com –  Bro  menarik melihat semangat Suzuki yang bangkit melalui produk terbaru nya GSX-R150  dan GSX-S150 .. Nah menarik nya lagi gak sungkan – sungkan, Suzuki  membandrol  harga motor tersebut sangat jauh dari kompetitor …

Terus sampai kapan harga Promo tersebut berlangsung,? 

maklum kemarin katanya  sampe akhir juli dan sekarang gimana di bulan agustus  apakah akan tetap di perpanjang atau Suzuki memberikan harga normal untuk GSX-R150 dan GSX-S150 ..?  Jawabannya adalah…  Harga Promo nya di perpanjang Bro….!  Sampai akhir  Agustus 2017..  Nah asyk banget nih, Suzuki rupanya ingin membuat  image sayang lebih gede lagi dan siapapun bisa memiliki gsx Series dengan catatan kalo ada duit  27,9 Juta Dan 23, 9 juta bisa langsung  tebus  deh..

Harga Promo GSX Series agustus

Penjualan laris GSX-R150 di angka 3000-5000 unit memang memberikan dampak kuat mengembalikan image Suzuki dimata masyarakat yang dulu juga punya motor sport kencang  seperti RGR150 nya..!

Advertisements

1 Komentar

Silahkan Di Komentari Sob