Tiada FORZA 150 PCX Lokalpun  Jadi..! Wah Sebentar Lagi Nih.. 

Apipotoblog.com –  Bro, kabar ahm merambah maxi scooter dengan PCX Lokal?  dengan harga lebih Terjangkau pun sebentar lagi terwujud.. 

Maklum..maxi scooter  Harga rentan 25 jutaan emang ladang gurih dan yamaha pemain pertama menggunakan NMAX sebagai aktornya mampu menjual di rentan 10ribu hingga 20ribu unit perbulanya.. Cukup angka yang menggiurkan . 

So..Issue nya udeh lama di gadangkan  dengan nama forza  Kenapa gak forza saja yah Sob, katanya sih kemahalan  untuk biaya produksi nya dan PCX Lokalpun siap dibuat..  Cuman nih apa iya kasus CBR150R  yang tadinya  CBU  jadi lokal akan terulang kembali?  apakah namanya akan sama seperti PCX,  atau memang varian baru lagi lantaran PCX sudah masuk daeler wing Honda dimana segmentasi sudah dikatakan skutik premium ..  Yah tunggu saja sih Sob, gak lama lagi kok. Gosipnya sudah memasuki tahap produksi K97 sudah masuk   PP1 dimana menunju  tahap PP2 bisa 3 bulanan atau lebih tergantung projek tersebut bakalan pending  atau tidaknya dan tahap masspro atawa produksi massal berkisar 6 bulanan lagi dong..  Wih..  Di tunggu deh. 

Advertisements
Advertisements

Silahkan Di Komentari Sob